Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Alasan Kenapa Sulit mEncapai Organisme Ketika Bercinta
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Sebenarnya, kegagalan menggapai orgasme bukan semata karena pasangan tidak piawai.


Alasan Kenapa Sulit mEncapai Organisme Ketika Bercinta

Tidak mencapai klimaks saat bercinta memang menyebalkan. Hal ini acap kali membuat Anda 'menuduh' pasangan kurang jago saat di ranjang.

Ada banyak alasan mengapa hal tersebut terjadi.

1. Dia tertekan
Pria kadang kurang tertarik melakukan hubungan seks karena ada beberapa hal yang mengganggu pikiran mereka. Stres, misalnya. Stres sangat mempengaruhi kehidupan seks Anda.

"Keuangan adalah masalah keluarga. Jika dia terlalu cemas terhadap kehidupan, ini dapat mengganggu klimaks," kata pakar seksualitas, Fran Walfish.

2. Cemas saat bercinta
Pria menjadi cemas ketika mereka tidak mampu mempertahankan ereksi dan menyenangkan pasangan. Kekhawatiran ini akan mengganggu respons fisiologis tubuh.

3. Takut Anda hamil
"Jika seorang pria takut menghamili pasangannya, mungkin mereka telah menggunakan perlindungan di masa lalu dan gagal, sehingga mereka tidak mempercayai orgasme," kata terapis seks Jane Greer.

4. Dia terlalu over
"Pria yang tidak klimaks, itu bukan karena seks tidak menarik untuknya. Dia mungkin melihat Anda terlalu menarik dan mungkin takut tentang keintiman," kata Greer.

5. Dia mengonsumsi obat anti depresi
Tidak mencapai klimaks juga bisa disebabkan karena si dia mengonsumsi obat-obatan tertentu. "Jika dia mengkonsumsi obat anti-depresi, ini bisa saja menimbulkan gangguan pada kemampuannya untuk klimaks," ulas Greer.

6. Dia mengidap penyakit tertentu
"Masalah tiroid, diabetes, prostat, cedera fisik adalah berbagai kondisi medis yang dapat mempersulit orgasme," kata Greer.

Solusinya yaitu berobat ke dokter. Jika terjadi berulang-ulang, itu artinya Anda perlu melakukan tes untuk melakukan penyembuhan. Anda juga perlu terbuka dan jujur dengan apa yang Anda rasakan. (Ningtriasih/Women's Health)
ROS

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post