Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Kapan Waktu yang Tepat untuk Bercinta?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Agar bercinta menjadi momen menyenangkan, Anda perlu mencari waktu yang tepat.


Kapan Waktu yang Tepat untuk Bercinta?

Melakukan kegiatan bercinta dalam kondisi fisik lelah atau terburu-buru, tentu akan kurang menyenangkan.

 Begini caranya.

1. Buat jadwal seks
Selama ini, mungkin Anda menuliskan beberapa jadwal kegiatan dalam kalender atau ponsel. Masukkan juga agenda seks di dalamnya. Ini juga merupakan jadwal yang harus dilakukan bukan? Jika Anda telah membuat jadwal, Anda akan lebih mungkin 'mengeksekusi' jadwal tersebut.

2. Lakukan meski Anda lelah
Anda mungkin memiliki jadwal yang padat sehingga ketika malam Anda hanya akan fokus di tempat tidur menutup mata dan tertidur. Sebaliknya, meskipun Anda lelah, Anda perlu melakukan beberapa gerakan untuk menggoda pasangan. Belai rambutnya dan pelukan hangat, lalu lihat apa yang akan terjadi.

3. Lakukan secara spontan
Setelah menikah, Anda cenderung kehilangan spontanitas dalam bercinta, terutama setelah memiliki anak. Namun Anda tak perlu ragu untuk kembali membawa unsur spontanitas dalam kehidupan seks. Lakukan beberapa kejutan untuk membuat hubungan seks Anda membara.

4. Kreatif
Berhubungan seks tidak harus dilakukan di kamar tidur dan pada malam hari. Anda perlu berimajinasi dengan kehidupan seks Anda. Tak ada salahnya Anda bercinta pada pagi, siang, maupun sore hari. Anda juga bisa memilih lokasi yang pas dan nyaman untuk bercinta.

5. Katakan tidak pada hal-hal lain
Menjauhlah sejenak dari aktivitas Anda. Lupakan hal-hal yang dapat mengganggu kegiatan seks Anda. Gunakan sisa waktu yang ada usai bekerja untuk bercinta. (Ningtriasih/Newlyweds)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post