Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Kenali Ciri Ciri Pasangan Pria'mu jika Ingin Berciuman
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

5 Tanda Pria Yang Ingin Berciuman -Ketika kencan pasti seseorang itu ingin membuat ada merasakan agar semuanya terkenang. Apalagi ketika mengakhiri kencan ditambah dengan ciuman yang sangat manis pasti itu akan sangat romantis sekali bukan, Namun banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara mengetahui ketika pria yang ingin mencium anda, terkadang mereka tak langsung mengatakannya atau menunjukan gelagat yang jelas, terutama jika mereka pemalu.
Berikut adalah 5 Tanda Pria Yang Ingin Berciuman :


1. Jadi Lebih Diam
Tentu saja kalian tidak bisa berciuman dengan mulut yang sibuk. Apakah pria menjadi lebih diam? Kemungkinan dia sedang menyiapkan diri untuk mencium Anda. Bisa jadi dia juga mencoba memikirkan beberapa kalimat yang bisa memancing Anda dan membuat suasana tepat. Jika nanti dia terlihat canggung dan lebih diam, sebaiknya berikan saja senyum yang paling seksi untuknya.

2. Gugup
Ketika pria ingin mengutarakan sesuatu yang bertujuan agar bisa menciuam anda ini adalah yang dirasakan oleh pria, yaitu gugup.cTiba-tiba dia terlihat grogi, salah bicara, kaki yang gerak, dan kehilangan ketenangan. Perhatikan saja, jika tanganya tak bisa berhenti bergerak, memainkan jam tangan, atau memasukan
dan mengeluarkannya dari saku celana itu artinya dia sedang ingin mencium anda.

3. Makan Permen
Makan permen adalah trik yang biasa digunakan untuk memancing wanita agar bisa dicium oleh anda, karena kenapa itu tandanya adalah dia sedang menyiapkan bibirnya untuk mencium anda. jika anda sedang kencan dan suatu ketika pasangan anda menawarkan permen maka pada saat itu bisa jadi dia ingin berciuman.

4. Suka Menyentuh
Tangannya jadi suka menyentuh Anda. Entah menggandeng, menyentuh pundak, punggung, menempelkan lutut, atau apapun itu. Jika tangannya saja sudah tak bisa jauh dari Anda, kemungkinan setelah ini bibirnya juga akan segera mendekat.

5. Pandangan Mata ke Bibir
Ketika pria sedang mengalihkan pandangan matanya ke bibir anda pada saat anda sedang berbicara jangan marah karena itu selama dia sedang melihat bibir anda bisa saja pria itu ingin mencium anda. Menatap bibir wanita adalah tanda bahwa dia sedang mengagumi bibir anda, sebelum menciumnya.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post