Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Pengorbanan Tubuh Seorang wanita Demi Sebuah Cinta
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Demi Cita-cita, perempuan ini rela mengorbankan tubuhnya -Seiringnya perkembangan zaman manusia kini sudah sering menggunakan tubuhnya untuk mendapatkan sesuatu apa yang dia inginkan.
Di zaman mesir kuno dulu Ratu Cleopatra mempererat hubungan kekuasaannya lewat cara menjain kisah cinta dengan penguasa Roma Juius Caesar dan Mark Antony.



Dalam suatu penelitian pada tahun 2008 terdapat 475 mahasiswa Universitas Michigan, Amerika Serikat, yang berusia 17 tahun hingga 26 tahun ditemukan sekita 17 persen laki-laki dan 14 persen perempuan
rela menawarkan seks untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya, contohnya seperti bantuan menghadapi ujian, mencuci pakaian, mendapatkan tiket untuk menonton sebuah pertandingan, dan lain-lain.

Demi mendapatkan sesuatu yang diinginkannya seseorang memang bisa mengorbankan segala apa pun termasuk tubuhnya. Meski barang yang sangat diinginkannya tidak seberapa dan tidak sebanding dengan kehormatan atau martabatnya tetapi dia tetap saja rela mengorbankan tubuhnya untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya itu.

Namun sejumlah orang di dunia ini memang ada yang rela menggadaikan kehormatan nya demi mencapai tujuan yang diinginkannya termasuk dalam hal ini adalah orang-orang yang menawarkan hubungan seks demi mandapatkan sesuatu, kondisi ini boleh jadi lebih disebabkan karena desakan ekonomi. Tapi ada juga orang yang mau menukar tubuhnya demi barang yang diingikannya tanpa alasan ekonomi.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post