Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Lebih sayang mana Make Up Anda Atau buah hati Anda?? Ini Faktanya....
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Hamil adalah hal yang dinanti wanita terlebih untuk mereka yang merindukan hadirnya seseorang bayi. Hingga saat merasakan dianya hamil, jadi umumnya wanita bakal menjaganya dengan sangatlah hati-hati. Beragam jenis masalah serta polusi bakal mereka jauhi dengan sebaik mungkin saja.

Sayangnya, beberapa wanita hamil yang masih tetap lakukan rutinitas sama dengan waktu mereka belum hamil. Satu diantaranya yaitu pemakaian make-up atau kosmetik. Sekarang ini nampak perbincangan bakal efek pemakaian make-up pada kehamilan. Banyak kelompok kesehatan yang menilainya bahwa kandungan kimia phthalates dalam make-up dapat turunkan IQ buah hati yang terbentuk dalam kandungan.

" Sampai sekarang ini kami berasumsi bahwa phthalates dapat memberi efek negatif pada kesehatan otak janin. Kami tahu sesudah lakukan rangkaian tes untuk mengecek tingkat IQ anak-anak. Mereka yang mempunyai eksposur tinggi atas phthalates mempunyai tingkat IQ seputar 6, 6 sampai 7, 6 lebih rendah dari pada mereka yg tidak mempunyai eksposur ini. Tingkat IQ rendah ini dapat termasuk juga kesusahan dalam berkonsentrasi, susah untuk mengingat, serta kekuatan kognitif yang rendah, " jelas Professor Robin Whyatt dari Columbia University's Mailman School of Public Health.

" Pthalates adalah bahan kimia yang dapat mengacaukan system hormonal alami manusia. Dari riset pada awal mulanya dijelaskan juga bahwa zat ini jadi aspek dalam penambahan resiko diabetes serta asma, " katanya. " Dalam make-up, bahan ini dipakai untuk melarutkan bahan kimia lain yang lebih konsentrat. Pthalates banyak diketemukan didalam cat kuku. "

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post