Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » » mengejek cara berpakaiannya yang terbilang unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Dilansir BBC, Kamis (15/1/2015), beberapa orang menganggap hal yang dilakukan Hoseyn Khademian adalah salah satu cara mencari popularitas. Ada juga yang hanya mengejek cara berpakaiannya yang terbilang unik.

mengejek cara berpakaiannya yang terbilang unik


Kisah unik ini terjadi di Iran. Seorang ulama asal Iran, Hoseyn Khademian, menjadi pemberitaan hangat di berbagai situs berita dunia karena mengenakan pakaian berwarna kuning.
Hoseyn Khademian mengenakan kemeja berwarna kuning. Tak hanya bajunya yang berwarna cerah menyala, ia pun mengenakan sepatu, dan jam tangan berwarna senada. Diberitakan kantor berita Mehr, ulama Iran biasanya menggunakan pakaian berwarna gelap seperti warna hitam, atau cokelat. Karenanya, pilihan kostumnya yang unik ini di-bully para pengguna media sosial

“Kombinasi hitam dan kuning, persis seperti pisang,” ujar salah satu pengguna Internet (netizen).
“Dia akan tampak lebih menarik jika ia mengenakan serban merah muda juga,” sahut netizen lainnya.
Sementara itu ditanya mengenai perilakunya yang menuai kontroversi, Hoseyn Khademian mengatakan hal itu bukanlah hal yang baru bagi dirinya. Ia berpendapat kuning adalah salah satu warna alami yang berbeda.
“Dibandingkan dengan itu, warna pakaian saya bukan hal yang baru. Selain itu, kuning adalah warna alami yang berbeda dengan warna lainnya,” ungkapnya terkait kisah unik yang dialaminya saat mengenakan pakaian warna kuning.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post