Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » » Pengusaha ini merayakan ultanya dengan cara unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

"Perayaan ini menjadi tradisi dan menciptakan sedikit kehebohan," kata Thompson seperti dikutip dari laman CNBC, Senin, 19 Januari 2015.

Pemilik jaringan logistik dunia, Jim Thompson, melakukan perayaan unik ulang tahun ke-75 di depan para pegawainya.
Pengusaha ini merayakan ultanya dengan cara unik
Tingkah polah orang kaya memang susah diprediksi. Lihat saja cara pendiri dan Chairman perusahaan logistik dunia Crown Worldwide, Jim Thompson, merayakan hari ulang tahunnya.
Untuk merayakan 75 tahun kelahirannya, Jim Thompson memutuskan untuk melakukan push up sebanyak 75 kali. Hebatnya lagi, olahraga fisik dengan ini dilakukan hanya dalam 47 detik.

Janji Thompson ini dilakukan di depan para pegawainya di kantor pusat Crown Worldwide di Hong Kong.

Menurut Thompson, dirinya memang tengah mempersiapkan diri melakukan push up sebanyak 75 kali tanpa masalah. Dirinya tak bisa menjamin apakah tradisi ini akan berlangsung lama.
"Saya tak tahu apakah masih sanggup melakukan push up 100 kali ketika berusia 100 tahun. Tapi saya tetap berharap bisa mencobanya," katanya.

Thompson yang membangun Crown Worlwide saat ini mengantongi harga kekayaan tak kurang dari US$ 1,4 miliar. Memulai bisnis pada 1965, Crown Worldwide kala itu masih memakai nama Transport Service International.

Kini, Thompson memiiki tak kurang dari 60 jaringan usaha di seluruh dunia. Crown kini mulai menatap usia emasnya, 50 tahun, pada Februari mendatang.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post