Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Ramalan masa depan tehnologi oleh Thomas Alva Edison
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Pasti anda telah tak asing lagi ya dengan nama Thomas Alva Edison ia adalah salah seseorang ilmuan yang sukses temukan mesin telegraf yang tambah baik, bukan sekedar sukses temukan pemneuan yang bermanfaat untuk orang-orang sekarang ini Thomas Alva Edison sempat juga meramalkan bila dimasa depan tehnologi bakal semangkin lebih mutakhir dibndingkan pada masanya.

Bukan sekedar menyampaikan bila tehnologi hari esok bakal semangkin berkembang Thomas Alva Edison juga lakukan sebagian ramalan serta peristiwa yang bakal berlangsung di waktu mendatang serta hebatnya nyatanya ramalan ramalan Thomas Alva Edison ini dapat dibuktikan benar.

Nah anda ingin tahu apa sajakah yang pernah diramalkan oleh Thomas Alva Edison diambil dari busetdah. com ini simak di bawah ini :


1. Perkiraan 1911 : Kematian Mesin Uap.

Edison memberi tahu, mesin uap bakal selekasnya keluarkan uap terakhirnya. Menurut dia, pada 2011, kereta api didorong pada kecepatan mengagumkan oleh listrik yang dihasilkan oleh roda hidrolik.

Fakta :
Saat artikel ini ditulis, motor listrik sudah dipakai sepanjang sebagian dekade. Seperti lokomotif listrik, kereta api diesel listrik pertama mengawali kiprahnya pada Railroad Baltimore serta Ohio pada 1935. Lokomotif uap kurang praktis serta selalu alami penurunan di Amerika Serikat (AS) hingga 1960 serta tidak dipakai lagi. Untuk roda hidrolik, beberapa besar kereta api diesel telah memakai system transmisi hidrolik.


2. Perkiraan 1911 : Penerbangan Komersial bakal jadi hal umum.
Edison meramalkan, musafir hari esok bakal mencela gerakan bumi sangatlah lamban, seperti merangkak. Pesawat bakal terbang di hawa, lebih cepat dari camar. Dengan kecepatan dua ratus km. per jam serta mesin kolosal, penumpang dapat sarapan di London serta bertransaksi bisnis di Paris serta makan siang di Cheapside.

Fakta :
Benar! Beberapa besar penumpang pesawat terbang dengan kecepatan 804-904 km/jam. Untuk perjalanan dari London ke Paris serta kembali ke London juga saat ini dapat dikerjakan.


3. Perkiraan 1911, Besi dengan cara umum dipakai dalam konstruksi rumah.
Menurut Edison, rumah di era selanjutnya bakal dilengkapi loteng besi. Bayi di era 20 bakal memakai kerancang buaian baja, bapak duduk di kursi besi di meja besi serta kamar kerja ibu elegan dilengkapi perlengkapan besi.

Fakta :
Kita sekarang ini telah memakai banyak besi. Mengkonsumsi besi tumbuh 3, 3% sepanjang era 20 serta saat ini mendekati 800 juta ton. Hal semacam ini kerap dipakai untuk konstruksi, serta mensupport susunan.


4. Perkiraan 1911 : Buku magis bakal diisi semua isi Encyclopedia Britannica.
Edison meramalkan, buku era yang akan datang diciptakan dari daun nikel, demikian enteng sampai pembaca dapat nikmati perpustakaan kecil dalam satu volume. Buku setebal inci ini diisi 40 ribu halaman, setara seratus volume serta cukup berisi isi Encyclopedia Britannica. Semasing volume mempunyai berat kurang dari satu pon (1/2 kg).

Fakta :
Kita sekarang ini mempunyai sebagian piranti yang dapat menyimpan semua isi perpustakaan. Bila Anda ikuti pameran CES beberapa waktu terakhir, terdapat beberapa piranti itu di sana.


5. Perkiraan 1911, Kimia dapat dibuktikan benar serta seluruhnya terbuat dari emas.

Menurut Edison, waktu itu ia nyaris temukan rahasia transmutasi logam yang seluruhnya mempunyai substansi sama walau digabungkan dalam pembagian tidak sama. “Kita tinggal menanti saat mengkonversi besi jadi emas, ”ujarnya.

Fakta :
Emas kenyataannya sangatlah bernilai. Edison benar, seluruhnya elemen terbuat dari substansi materi yang sama. Beberapa ilmuwan membuat emas lewat sistem transmutasi buatan. Hal semacam ini masih tetap jauh dari pilihan ekonomis. Jadi sekurang-kurangnya untuk sekarang ini tidak ada taksi emas, namun mungkin saja dapat mengharapkan bakal terealisasi pada 2111.

Nah tersebut bebrapa ramalan Edison berjambang yang dapat dibuktikan benar berlangsung.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post