Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Ubahlah Jalur Percintaan Anda Dengan Hal Berikut
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Kesan pertama adalah hal yang pertama dinilai oleh pasangan saat melihat Anda. Jadi jika Anda gagal memberikan kesan yang baik, jangan berharap dapat berlanjut ke jenjang selanjutnya.

Ubahlah Jalur Percintaan Anda Dengan Hal Berikut
Kencan pertama tak selalu semudah yang dikira banyak orang. Selain banyak yang pulang dengan senyum karena berhasil memikat hari sang incaran, banyak juga yang pulang membawa rasa kecewa, karena tak berjalan sesuai rencana.

Untuk itu, kami siapkan beberapa tips berkencan untuk Anda yang bisa mengubah kehidupan percintaan Anda menjadi lebih baik, seperti yang dilansir dari Times of India.

Berikan kesan pertama yang bagus
Saat berkenalan dengan seseorang yang belum pernah Anda temui sebelumnya, yang terpenting untuk dilakukan ialah memberikan kesan pertama yang bagus.

Jangan terlalu cuek
Jika Anda berada dalam masa penjajakan dengan seseorang, janganlah menjadi seseorang yang cuek dan acuh tak acuh. Hal tersebut bisa membuat pasangan kencan bosan, dan memilih untuk mengejar cinta yang lain. Jadilah pribadi yang hangat dan responsif, agar pasangan kencan tak merasa seperti berkencan dengan patung.

Jangan terlalu banyak berbagi cerita
Dalam kencan pertama, memang penting bagi Anda dan pasangan kencan untuk mengetahui kehidupan masing-masing. Namun, semuanya memiliki batas. Jika Anda terlalu banyak berbagi cerita tentang kehidupan pribadi yang tak seharusnya didengar oleh pasangan kencan, bisa jadi rasa ilfeel yang akan muncul dari pasangan kencan Anda.

Jangan terlalu banyak berharap
Walau kencan berjalan dengan lancar, sebaiknya Anda jangan terlalu berharap dan percaya diri akan hubungan yang belum tentu terjadi. Karena jika itu terjadi, rasa sakit dan patah hati yang akan menyambangi Anda, selanjutnya.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post