Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Hidarilah Hal Berikut moment ketika menjelang Pernikahan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Selain itu, yang sering menyerang calon mempelai menjelang hari pernikahan adalah rasa cemas, panik, cepat marah, dan mudah terpancing emosi.


Menjelang diselenggarakannya hari pernikahan, biasanya calon pengantin disibukkan dengan banyak agenda untuk melengkapi persiapan yang diperlukan. Alhasil, banyak pasangan yang berselisih paham, berbeda pendapat, hingga bertengkar, dalam mempersiapkan pernikahan.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar menghindari kecemasan dan pertengkaran seperti dilansir dari Times of India:

Memahami tekanan
Saat sedang dibuat panik dengan segala detil pernikahan, level emosional seseorang akan lebih meningkat dari sebelumnya. Dalam keadaan seperti ini, calon mempelai seharusnya sadar dan memahami bahwa Anda sedang berada dalam tekanan karena momen spesial yang didambakan. Sehingga, pikiran Anda akan lebih dapat menyesuaikan dengan tekanan yang dirasakan

Mengingat kenangan indah
Sibuk mempersiapkan pernikahan juga bisa membuat pasangan saling benci. Saat-saat seperti ini sebaiknya dihilangkan dengan cara mengingat kembali kenangan bersama pasangan yang sudah dilalui sebelum akhirnya memutuskan menjejaki jenjang pelaminan.

Bicarakan dengan keluarga
Momen seperti ini adalah momen yang tepat untuk memunculkan orang ketiga yang bisa menengahi Anda dan pasangan. Anggota keluarga dari kedua belah pihak bisa menjadi pilihan yang tepat, karena masing-masing mengetahui sifat dan kepribadian calon mempelai.

Lakukan kegiatan lain
Dalam mempersiapkan detil menuju pernikahan, sebaiknya diselingi dengan kegiatan lain, yang bisa membuat pikiran Anda tak terlalu terfokus pada kerumitan yang terjadi di pernikahan. Manjakan diri ke salon atau pergi nonton berdua dengan pasangan bisa jadi salah satu cara yang dilakukan agar pikiran tak terlalu dikelilingi rasa takut dan cemas yang bisa mempengaruhi hubungan Anda.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post