Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Apa Sie Yang Di Perhatikan Cowok Dari Wanita
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Untuk yang ingin mendapatkan perhatian lebih, coba rawat kebersihan dan kesehatan rambut sebagai solusi.

Apa Sie Yang Di Perhatikan Cowok Dari Wanita
Pernah memergoki seorang pria sedang mengarahkan pandangannya pada Anda? Apa ya, kira-kira yang pertama kali diperhatikan kaum Adam dari diri wanita? Sesuatu yang bisa langsung membuatnya jatuh hati mendekat, atau malah pergi menjauh. Untuk mengetahuinya, mari kita simak informasinya dikutip dari laman Times of India.

Rambut
Hal yang paling terlihat dan selalu diperhatikan pria saat melihat seorang wanita ialah rambutnya. Jika Anda memiliki rambut kusut, kusam, dan tak beraturan, mana mungkin pria tertarik? Pria lebih menyukai wanita dengan rambut halus berkilau, bergelombang, dan tidak terlalu tipis dan pendek.

Senyum

Laki-laki lebih menyukai perangai wanita yang ramah, baik hati, dan murah senyum. Walau beberapa pendapat mengatakan bahwa laki-laki menyukai lawan jenis yang menantang, namun tetap saja, kesan pertama yang dilihat adalah senyuman manis yang terpasang di wajah Anda.

Suara

Sebagian besar laki-laki, juga akan melihat pada aspek suara yang dimiliki wanita. Bagaimana cara ia berbicara, memanggil nama, bahkan beberapa pria banyak yangmenyukai wanita dengan bakat menyanyi. Jika Anda tidak masuk ke golongan ini maka Anda sulit mendapat perhatian dari si dia.

Ukuran pinggul


Jika pinggang Anda berukuran lebih kecil dari daripada pinggul, hal pertama yang ditangkap oleh laki-laki adalah kesuburan organ reproduksi. Sebab, beberapa pria ada yang mengetahui hal-hal semacam itu.

Mata


Yang juga menjadi hal yang pertama kali dilihat dan diperhatikan pria ialah mata. Jika tatapan mata Anda sudah memenangkan perhatian pria, maka mereka tak perlu lagi melihat bagian tubuh yang lain, untuk langsung menancapkan panah cintanya.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post