Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Inilah Perkataan Yang Tidak Boleh Di Ungkapkan Ke pasangan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Hal Inilah yang justru akan memicu pertengkaran walaupun niat awal Anda hanya ingin jujur kepadanya.


Inilah Perkataan Yang Tidak Boleh Di Ungkapkan Ke pasangan

Kejujuran dalam suatu hubungan adalah hal yang penting. Namun, bukan berarti Anda harus menceritakan semua hal kepada pasangan. Untuk menjaga kebahagiaan sekaligus hubungan Anda berdua, ada hal-hal yang lebih baik Anda simpan sendiri.

Percayalah, apa yang pasangan Anda tidak ketahui tak akan menyakitkan mereka. Selain itu, ini juga menghindari mereka menyinggung kesalahan atau masa lalu Anda saat terlibat pertengkaran.
Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang sebaiknya tidak Anda ceritakan pada pasangan seperti yang dilansir dari Times of India.

Mantan kekasih


Ketika Anda tidak sengaja bertemu dengan mantan kekasih atau ketika mantan tiba-tiba menghubungi Anda untuk menanyakan kabar, tak perlu buru-buru menceritakannya kepada pasangan Anda. Terlebih jika si dia adalah seseorang yang pencemburu.

Pernah menerima perilaku yang sama


Jika pasangan Anda melakukan sesuatu seperti memberi bunga atau mengatakan hal-hal romantis, selalu perlihatkan bahwa Anda menghargai usahanya untuk menyenangkan Anda.
Walaupun Anda pernah menerima perlakukan yang sama dari mantan kekasih Anda, jangan pernah beri tahu pasangan. Kemungkinan besar, mereka akan cemburu dan merasa tidak dihargai.

Anda pernah selingkuh


Siapa yang tak pernah melakukan kesalahan di masa lalu? Tetapi Anda perlu berhati-hati dalam menceritakan pengalaman Anda, misalnya ketika Anda pernah menyelingkuhi mantan kekasih Anda. Itu bisa membuat pasangan meragukan kesetiaan Anda walaupun Anda sudah berubah dan berjanji tak akan mengulangi kesalahan tersebut.

Mengenang momen di masa lalu


Ketika pasangan mendengar cerita Anda tentang betapa spesialnya hubungan asmara yang pernah Anda miliki, di masa lalu dengan mantan kekasih Anda, mereka justru merasa dilecehkan. Apalagi jika Anda dan mantan kekasih masih berhubungan baik. Lebih baik jangan ceritakan hal ini karena hanya akan menciptakan pertengkaran yang tidak perlu.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post