Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Kenali Cici-ciri Teman Perusak Hubungan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Namun Anda juga harus berhati-hati terhadap lingkungan sekitar. Karena ada tipikal teman yang bisa merusak hubungan Anda dan pasangan.



Memiliki teman yang selalu ada saat suka dan duka memang menyenangkan. Terlebih bila mereka mendukung hubungan Anda dengan pasangan.

Berikut beberapa tanda teman Anda bisa merusak hubungan, dilansir dari Boldsky:

Mematahkan semangat

Pernahkah Anda bercerita pada teman tentang rencana kencan dan ia merasa rencana tersebut kurang baik? Itu salah satu tanda Anda memiliki teman yang ingin merusak hubungan. Mereka selalu merasa rencana kencan Anda buruk dan tidak layak.

Membicarakan mantan

ketika sedang berkumpul dengan teman-teman, ada salah satu dari mereka yang membuka topik tentang kabar terbaru mantan Anda, ini merupakan tanda lain dari teman yang ingin merusak hubungan. Terlebih bila mantan yang dibahas adalah orang paling dekat dan sulit dilupakan.

Mendekati pasangan Anda

Ini adalah hal terburuk dari sebuah pertemanan yang tidak sehat. Teman Anda berusaha mendekati pasangan tanpa diketahui oleh Anda. Ini salah satu contoh teman yang bisa merusak hubungan Anda.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post