Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » » Undangan ulang tahun yang berujung denda
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Nash mengaku acara ulang tahun itu berbarengan dengan acara keluarganya dan dia juga tidak tahu nomor Lawrence.

Sial benar nasib bocah berusia lima tahun ini, tak hadir undangan ulang tahun, layangan ulang tahun justru mengancamnya.
Undangan ulang tahun yang berujung denda

Jangan remehkan undangan, jika anak Anda tak mau digugat si pengundang. Kisah ini benar-benar terjadi di Inggris. Pemicunya pun sepela. si anak tak hadir dalam pesta ulang tahun.
Mengutip laman CNBC, Jumat, 25 Januari 2015, sebuah keluarga di Inggris dipaksa membayar ganti rugi dan ancaman pengadilan karena anaknya yang baru berusia 5 tahun tidak menghadiri pesta ulang tahun temannya.

Kisah ini bermula saat Tanya Walsh dan pasangannya Derek Nash dari Cornwall di barat daya Inggris menerima tagihan US$ 24,12 sebagai `denda ketidakhadiran'. Tagihan tersebut diberikan karena putra mereka, Alex, yang diundang tapi tidak datang di pesta ulang tahun seorang teman sekolah di sebuah pusat ski.

Faktur yang ditemukan di tas sekolah Alex dan Derek semula dianggap sebagai lelucon.
Namun masalah tersebut tetap belum terselesaikan. Ibu dari anak yang berulang tahun, Julie Lawrence, mengancam akan membawa orang tua Alex ke pengadilan jika tidak mengganti biaya yang sudah dikeluarkannya.

Lawrence berlasan orang tua Alex telah berjanji anaknya akan hadir tapi ternyata mereka tidak memberitahu pembatalan Alex. Kepada BBC.

Alasan Nash ini sayanggnya tak bisa diterima Lawrence. Ketidakhadiran Alex dianggap telah menguras uangnya. Dia juga membantah orang tua Alex tidak punya nomornya karena 'semua informasi tertulis lengkap di kartu undangan'.

"Mereka punya nomor untuk menghubungi saya," keluh Lawrence.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post