Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Vidio Dagang Ini Bisa Meraup Untung Rp61 miliar dalam setahun
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Satu-satunya petunjuk identitasnya adalah kuku yang kerap dihias pernak-pernik khas Disney yang selalu muncul dalam video yang ia unggah.



Kisah unik ini terjadi oleh seorang pemilik akun di situs berbagi video Youtube. Mengunggah video mainan membuatnya meraup Rp61 miliar dalam setahun.

Solopos.com, SOLO – Youtube merupakan salah satu situs berbagi video populer di dunia. Selain menawarkan popularitas, ternyata Youtube juga memberi imbalan berupa uang bagi mereka yang memiliki video dengan banyak penonton. Kisah unik terjadi kala seorang pengguna mengunggah foto saat dirinya membuka bungkus mainan.
Video mengenai unboxing –proses pembukaan bungkus barang baru– mainan itu menyedot perhatian pengguna Youtube. Sebuah akun Youtube pengunggah video unboxing itu mainan sukses meraup pendapatan US$4,9 juta atau sekitar Rp61 miliar sepanjang tahun 2014 menjadi kisah unik.
Dilansir Liputan6, Selasa (20/1/2015), uniknya, meski dinobatkan sebagai akun Youtube terkaya 2014, identitas pemilik akun Disney Toys Collector (DC) itu hampir tak diketahui sama sekali.

Hingga saat ini, akun DC memiliki sekitar 1.600 video dengan lebih dari 380 juta penonton setiap bulannya. Seluruh video yang diunggah pada akun itu umumnya adalah video yang menunjukkan proses membuka bungkus mainan Play-Doh, lego, dan miniatur putri-putri dalam animasi Disney seperti Tinkerbell, Anna dari film Frozen dan Ariel dari film The Little Mermaid.

Tinggi minat pengunjung akun tersebut dikarenakan mainan yang di-unboxing oleh DC biasanya mainan yang belum dirilis di pasaran. Akun DC sangat rajin melakukan update konten hampir setiap hari merilis sebuah video baru.

Video berjudul Play Doh Sparkle Princess Ariel Elsa Anna Disney Frozen MagiClip Glitter Glider Princesas Magic Clip yang diunggah Juli 2014 sampai saat ini telah ditonton sebanyak 172 juta kali dan menjadi video yang paling banyak ditonton pengguna Youtuber dari akun DC.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post