Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Bar unik milik pemain bola Franck Ribery
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Bar unik milik pemain bola Franck Ribery

PEMAIN sepak bola Muslim Perancis Franck Ribery dikabarkan telah membuka bar ‘bebas-alkohol’ di Perancis. Bar ini hanya menyajikan minuman jus buah kepada para pelanggannya.

“Saya ingin sebuah konsep yang sedikit berbeda dari bar biasanya,” ujar Ribery kepada La Voix du Nord, sebuah surat kabar Perancis.

Bar ini diberi nama ’O’Shahiz’, yang diambil dari nama  dua putri Ribery, Shahinez Ribery dan Hizya Ribery.

Gelandang Bayern Munich ini  memeluk Islam pada tahun 2006 setelah menikahi seorang wanita Muslim asal Maroko.

Meskipun dia jarang berbicara tentang keyakinan barunya, Ribery baru-baru ini mengatakan kepada majalah Le Paris Match bahwa dia merasa “aman dan tentram” dengan Islam.

Ribery mengatakan bar  bebas alkohol  yang ia bangun di kota Boulogne-Sur-Mer, bertujuan untuk mendorong orang Prancis untuk meninggalkan minum alkohol dengan menawarkan minuman alternatif bebas alkohol.

Bar ini juga menyiapkan  area untuk Muslim Perancis yang merasa tidak nyaman jika berada di bar yang menawarkan minuman alkohol.

Aturan umum dalam Islam menyatakan bahwa setiap zat yang membuat orang mabuk adalah haram, baik dalam jumlah kecil atau besar, apakah itu alkohol, obat-obatan, minuman fermentasi, dan lain sebagainya.

Sebuah penelitian di Inggris yang dirilis pada November 2010 menemukan bahwa alkohol adalah zat yang lebih berbahaya dan mematikan daripada heroin atau kokain.

Alkohol juga menjadi ‘biang’ atas kematian 195 ribu orang di 27 negara Uni Eropa setiap tahun. Lebih dari 10 ribu kematian terjadi akibat pengaruh alkohol yang menyebabkan kecelakaan di jalan, dengan resiko paling banyak menimpa anak muda. (sm/onislam)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post