Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Gedung tertinggi di dunia terbaru
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Gedung tertinggi di dunia terbaru
 
Gedung tertinggi di dunia terbaru
Gedung tertinggi di dunia terbaru

Jakarta Mungkin Anda sering mendengar beberapa nama gedung pencakar langit yang memiliki puluhan lantai dan menjulang tinggi ke atas langit. Gedung-gedung ini seringkali menjadi perhatian karena ukurannya yang berbeda dari gedung-gedung lainnya.
Jika Anda ingin merasakan sensasi berada di puncak gedung dengan ketinggian yang mencengangkan, Anda bisa mencoba untuk mengunjungi beberapa gedung ini. Selain memacu adrenalin untuk berada di ketinggian yang luar biasa, Anda juga dapat menikmati keindahan kota dan alam dari atas gedung pencakar langit.
Apa dan dimana sajakah mereka? Berikut enam gedung dengan ketinggian yang mengerikan dilansir dari Huffingtonpost, Selasa (17/3/2015).



1. Shanghai Tower di Shanghai, Tiongkok
Gedung ini memiliki 128 lantai dan tingginya mencapai 2.073 kaki atau sekitar 632 meter. Gedung yang juga bisa digunakan untuk memacu adrenalin para pemberani ini menjadi gedung ketiga tertinggi di dunia.
 
Shanghai Tower di Shanghai, Tiongkok
Shanghai Tower di Shanghai, Tiongkok


2. Wuhan Center di Wuhan, Tiongkok
Tingginya yang mencapai 1.437 kaki atau sekitar 438 meter membuat gedung ini menjadi gedung tertinggi ke-19 di dunia. Gedung yang memiliki 88 lantai ini di desain dengan bentuk aerodinamis yang dirancang untuk mengurangi hambatan angin dan pusaran yang terbentuk di sekitar menara super tinggi.

Wuhan Center di Wuhan, Tiongkok
Wuhan Center di Wuhan, Tiongkok


 Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 


About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post