Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Fashion Tas unik buatan seniman lokal
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Jika ingin mencari pelengkap penampilan yang tak biasa, berbagai brand lokal cukup banyak menyediakan tas yang terinspirasi dari kebudayaan Indonesia.

Siapa bilang item fashion yang berkesan etnik sudah ketinggalan zaman? Anda tentu saja masih bisa terlihat fashionable dengan busana atau aksesori bernuansa tradisional. Terlebih dengan banyaknya merek tanah air yang mengemas unsur kedaerahan ke dalam bentuk yang lebih modern atau urban. Bahkan dengan mengenakannya, Anda dapat tampil lebih unik dan berbeda.  Berikut beberapa pilihannya yang bisa dipesan di situs belanja online Bobobobo:

1. Meraki Goods






Ketika mendatangi pesta pernikahan atau acara yang kental dengan nuansa adat, busana berbahan kain tradisional memang paling tepat diterapkan. Untuk melengkapi penampilan agar unsur etnik semakin kental, tambahkan saja clutch satu ini. Tas mini dengan pilihan warna kuning serta marun tersebut dihadirkan dengan aksen kain ikat asal Nusa Tenggara Barat. Item berbahan kulit tersebut pun memilliki sebuah kantung di bagian dalam serta wrislet untuk memudahkan Anda membawanya. Miliki Halvo Ikat Leather Clutch ini dengan harga Rp 1,4 jutaan.

 2. Meraki Goods



Tas dengan detail unsur tradisional berikutnya masih datang dari brand Meraki Goods. Jika item pilihan sebelumnya berbentuk setengah bulat, clutch berikut memiliki bentuk kotak yang sedikit asimetris sehingga tak membosankan. Warnanya yang hitam juga cocok untuk Anda yang lebih senang mengenakan aksesori berwarna gelap atau netral. Masih dengan aksen kain ikat asal Nusa Tenggara Barat, clutch seharga Rp 1,4 jutaan ini pantas dikenakan demi menambah sentuhan etnis pada busana Anda yang modern.

3. Sejauh Mata Memandang



Bagi para pecinta batik, tas ini patut dipertimbangkan. Meski tidak memiliki motif khas daerah tertentu, material utama item ini merupakan kain yang dibatik menggunakan cap secara tradisional. Dibuat dari kain katun yang dikerjakan para seniman lokal, motif dalam produk itu terinspirasi dari gambar ayam pada mangkuk yang sudah melegenda. Meski terlihat sederhana, tas tersebut cukup besar untuk menampung barang-barang ketika Anda ingin pergi untuk hangout santai. Dapatkan Quilting Bag yang didesain oleh Chitra Subijakto itu dengan harga Rp 490 ribuan.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post