Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Kisah Anjing mengelilingi Amerika
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Motor Robert dimodifikasi sehingga memungkinkan dua anjingnya bisa mengikuti perjalanan. 

Kisah Anjing mengelilingi Amerika
Mereka dijuluki Rebel Dawgs oleh orang-orang dan telah menghabiskan hidup mereka berkeliling Amerika mengendarai Harley Davidson.

Robert Reed, 53, selalu membonceng dua anjingnya ketika melakukan perjalanan mengelilingi Amerika. Saat ini mereka telah mengunjungi 22 negara bagian Amerika menggunakan Harley Davidson.
Kedua anjing Robert memakai jaket kulit dan kacamata layaknya seorang biker. Anjing-anjing itu berjenis Tzu Shi dan bernama Andy dan Maddie. Andy berusia 11 tahun sedangkan Maddie tiga tahun.

“Saya merasa sangat diberkati untuk dapat bepergian dengan mereka [Andy dan Maddie], mereka berdua benar-benar mencintai apa yang kami lakukan,” ujar Robert seperti dilansir Dailymail, Rabu (4/2/2015)
“Saya harus membuat pad untuk Andy, untuk membuatnya nyaman saat meringkuk. Dia bahkan mengambil tidur siang pada perjalanan panjang,” imbuh Robert.
Perjalanan mereka nampaknya belum selesai, setelah mengunjungi tempat-tempat seperti Gunung Rushmore dan Yellowstone National Park, mereka akan melakukan perjalanan lagi pada musim panas mendatang. Ketiganya berencana melakukan perjalanan tiga pekan ke Glacier National Park di perbatasan Kanada-Montana.
“Andy semakin tua dan satu matanya hampir buta, kami tidak yakin berapa perjalanan lagi yang bisa dilakukan setelah musim panas nanti. Bagian terbaik saat membawa keduanya adalah melihat senyum mereka, tak hanya itu orang-orang sekeliling juga senyum kepada mereka,” jelas Robert.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post