Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Modifikasi Android ROM Nokia X2 - Andromax i3s
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Modifikasi Android ROM Nokia X2 - Andromax i3s
 
Dev Team Lemper dari FB Groups Andromax i3s baru2 ini merilis ROM Nokia X2 buat Andromax I3S, ROM yang berasal dari device Nokia X2 yang menggunakan operasi system Android 4.3 Jellybean dan sudah dilengkapi dengan Play Store.

Seperti yang tertulis di blog resminya  lemperteam.wordpress.com, , ROM Nokia X2 ini masih ada masalah soal sensor compas yang belum jalan. Semoga Mau Rifky beserta team lempernya bisa segera memperbaiki problem compas di Andromax i3s.

Perhatian
- Segala akibat yang ditimbulkan ROM ini bukan tanggung jawab Cararoot dan Team Lemper

Screenshot




Cara Install
Download ROM Nokia X2 buat Andromax i3s
Masuk ke menu CWM/TWRP
Wipe data dan Wipe Cache Partition
Flashing file tersebut
Setelah selesai pilih Reboot system

Setelah masuk homescreen kamu akan menjumpai popup "Start Force CLose", di OK aja nanti juga hilang sendirinya.

FAQ
Akses Root Hilang
Flashing dengan menggunakan Philz CWM kemungkinan akses root akan hilang, untuk mendapatkan kembali akses root. flashing lagi SuperSU ini via Philz CWM.

- Default Penyimpanan
Di ROM ini sudah disertakan modules Xinternalsd dan Xposed, untuk mengubah default penyimpanan buka XinternalSD kemudian aktifkan Enable for all . Selanjutnya buka Xposed dan pilih Modules - beri centang pada Xinternalsd . Kemudian pilih Framework dan Install/Update dan Reboot.

- Menambahkan Tiles shortcut dan widget
Tekan dan tahan layar homescreen nanti muncul icon buat nambahin shortcut,widget dan wallpaper (untuk wallpapernya silahkan donlot dulu di playstore atau google)

- Update Google Apps
Nokia X2 pada dasarnya tidak support Google Aplikasi. Play Store dan Youtube yang ada di ROM ini sebaiknya jangan di UPDATE. untuk aplikasi google yang lain ane ga tau....silahkan coba sendiri

- Sinyal CDMA Hilang
Nonaktifkan dulu SIM2 kemudian dial *#*#4636#*#* set CDMA auto prl

- Akses Internet di SIM 2
Agar bisa menggunakan internet di SIM2 mesti di tambahkan APN nya secara manual di settingan jalur akses SIM2. Pengguna three cukup isi nama dan APN : 3data , kalo indosat isi nama dan apn menjadi indosatgprs

- Menambahkan Widget di Lockscreen
Masuk ke keamanan/security dan aktifkan Widget . Setelah itu agan ke lockscreen dan geser kekanan klik tanda + nya pilih widget yang mau dipake. ane rekomendasi pake Xwidget banyak pilihan widgetnya.

- Batere Boros
Bagi yang merasa baterenya boros coba di nonaktifkan fitur Screen double Tap, percuma di aktifkan karena andromax tidak support fitur ini..

Solusi agar tiles nya pas dengan layar (jika sudah pas tidak perlu) :
Buka aplikasi “app setting” lalu cari aplikasi “Start (icon rumah)” kemudian di-on kan lalu ubah DPI menjadi 270, lalu save

Credit and Source
Team Lemper - https://lemperteam.wordpress.com
FrozenTears
FB Groups Andromax I3s

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post