Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » batal menikah Karena Pelajaran Matematika
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

batal menikah Karena Pelajaran Matematika
batal menikah Karena Pelajaran Matematika
batal menikah Karena Pelajaran Matematika
Apa yang melatarbelakangi rasa cinta, kecantikan, ketampanan atau pendidikan? Gara-gara curiga pendidikan calon pengantin pria rendah, seorang wanita di India batal menikah.


Seperti dimuat laman Newser, Sabtu (14/3/2015) kejadian ini bermula ketika calon mempelai pria menjawab soal matematika sederhana berapa jumlah 15+6. Namun sang pria bernama Ram Baran itu malah bingung dan tergagap menjawab 17.

"Bahkan anak SD saja tahu soal ini. Kami telah ditipu," kata ayah wanita tersebut.

Menurut laman Times of India, insiden ini memang mengungkap realitas perjodohan yang kerap terjadi di negara tersebut. Dalam hal ini calon pengantin nyaris tidak mengenal satu sama lain sebelum menikah. Karena merasa ditipu, keluarga perempuan melaporkan pria tersebut ke Kepolisian setempat.

"Setiap kelas I mahasiswa harus mampu memecahkan masalah sederhana diminta oleh kami. Keluarga pengantin pria telah membuat kami dalam gelap tentang kualifikasi pemuda," kata Singh. "Ini adalah situasi yang sangat memalukan bagi kita semua karena kami telah datang dengan semua persiapan dan itu adalah masalah prestise sosial. Kami telah ditipu," tambahnya.


Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post