Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Buku Tentang Kisah Abu Bakar Di Cekal Di Rusia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Buku Tentang Kisah Abu Bakar Di Cekal Di Rusia
Buku Tentang Kisah Abu Bakar Di Cekal Di Rusia
Rusia telah melarang penerbitan buku yang berkisah tentang kehidupan khalifah pertama, Abu Bakar.

Dalam sebuah pengumuman di kantor jaksa di distrik Kurgan disebutkan, buku karangan Ali Muhammed al-Salaybi berjudul 'Abu Bakr Siddique, the First Caliph' dianggap mengandung unsur kekerasan dan dengan demikian dilarang beredar.

Keputusan tersebut berdasarkan pada ahli bahasa yang menyatakan bahwa 'buku ini berisi referensi kebencian dan permusuhan terhadap non-muslim. Selain itu, muslim telah bergeser jauh dari prinsip persatuan'.

Namun, para ahli di SOVA Center for Information and Analysis menegaskan pelarangan buku itu ilegal.

Menurut SOVA, melarang sebuah buku Islam yang menjelaskan sejarah mereka sendiri adalah ilegal. Buku ini menjelaskan pertempuran yang terjadi dalam sejarah. Banyak pertempuran telah terjadi dalam sejarah Islam dan agama-agama lain. Ini sudah umum.

SOVA menambahkan tak seorang pun ahli bahasa yang punya kemampuan untuk mengulas sebuah buku dan keputusan tersebut harus didasarkan pada bukti yang kuat. (Sumber: worldbulletin)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post