Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Dampak yang di timbulkan dari perasaan cinta
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Dampak yang di timbulkan dari perasaan cinta
Dampak yang di timbulkan dari perasaan cinta
Rasa cemburu yang dirasakan seseorang dapat mengubahnya menjadi seseorang yang berbeda, karena emosi telah mengendalikannya.
 
Orang yang sedang kasmaran, biasanya dikaitkan dengan istilah dimabuk cinta. Namun, apakah Anda tahu, istilah tersebut bukan hanya kiasan belaka?
Lalu, bagaimana cinta bisa memberi efek mabuk pada tubuh manusia? Dan, apa saja dampak yang ditimbulkan cinta pada tubuh manusia secara umum? Berikut, informasi lengkapnya, dikutip dari laman Health.

Memabukkan
Bukan hanya sekadar ungkapan, istilah "mabuk cinta" ternyata bisa benar-benar terjadi pada tubuh kita. Hal ini dikemukakan oleh para peneliti dari New York, yang meneliti hasil MRI beberapa peserta survei. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa cinta dapat mengaktifkan beberapa sistem syaraf yang menimbulkan efek yang sama dengan orang yang mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Menyesatkan pikiran

Cinta, berdasarkan penelitian yang dimuat pada 2013, menemukan bahwa seseorang yang sedang terlibat dalam urusan percintaan akan kehilangan fokus dalam mengerjakan beberapa hal. Hal ini, biasanya terjadi pada anak-anak remaja yang seringkali kehilangan fokus belajar karena cinta.

Mengubah kepribadian

Cinta, juga terbukti dapat mengubah kepribadian seseorang. Selain menjadi lebih agresif, cinta juga bisa membuat seseorang menjadi jahat. Hal ini dapat dipengaruhi rasa cemburu yang dialami ketika sedang kasmaran.

Menggemukkan badan

Rasa bahagia saat sedang jatuh cinta juga bisa menambah bobot tubuh loh. Hal ini, karena cinta dapat memengaruhi nafsu makan seseorang. Ketika seseorang dilanda stres karena putus cinta, intensitas makan juga dapat bertambah dan bobot tumbuh akan segera berubah.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post