Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Di anggap dia kurang cantik Presenter wanita ini di pecat
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Di anggap dia kurang cantik Presenter wanita ini di pecat
Di anggap dia kurang cantik Presenter wanita ini di pecat
Seorang pembaca berita perempuan di sebuah stasiun televisi di Arab Saudi dipecat di hari pertama dia bekerja lantaran bosnya menganggap dia kurang cantik.

Perempuan itu mengatakan dia sudah mengabari kantornya untuk pergi bekerja tapi bosnya mengatakan dia tidak akan muncul di televisi, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail (12/2).

Perempuan itu kini menuntut perusahaan tempat dia baru dipecat karena dianggapnya melakukan diskriminasi dan melanggar perjanjian kontrak kerja.

Presenter televisi yang tidak diketahui namanya itu mengklaim dia ditawari kontrak kerja di sebuah stasiun televisi Saudi di Ibu Kota Riyadh.

Dia kemudian kaget ketika mendengar kabar bosnya menganggap dia kurang cantik untuk muncul di televisi. Dia menilai ini adalah sebuah pelanggaran kontrak kerja karena dia tidak diberi kesempatan masa percobaan selama tiga bulan.

Gulf News yang melaporkan berita ini menyatakan, perempuan itu juga mengklaim direktur perusahaan itu melecehkannya dengan kata-kata.

Pengadilan di Riyadh akan menggelar kasus ini.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post