Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Download Gratis Android L For Smartfren Andromax i3s
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Download Gratis Android L For Smartfren Andromax i3s

Alhamdulillaah selesai juga uploadnya, oke pada artikel kali ini, akan saya share sebuah cutom rom. Ini bukan port rom, tapi custom rom base kk 5.0, Google maxterial L beta 1.0. Okey sedikit penjelasan, Rom ini base kk yang masih pake jb, gak perlu update dulu, instal rom ini otomatis jadi kk. Pastikan udah root dan instal cwm.

Bahan :
Tutorial :
  1. Download semua bahanya
  2. Taruh semua hasil download di sd card, bukan di dalam folder
  3. Instal rom, pastikan ritualnya di jalanin dulu, wipe data, cache, dalvik
  4. Instal patch, setelah instal rom selesai, jangan di reboot dulu, pastikan instal patchnya dulu, instal patch gak perlu pake ritual wipe
  5. Setelah rom dan patch terinstal, baru ribuut eh maksut ane reboot

www.klinikandroid.com

Pertanyaan :


  • Gan, booting pertama emang agak lama ya? "ya memang agak lama"
  • Gan, kok beberapa aplikasi googlenya tiba-tiba fc pas pertama booting? "abaikan aja, gak ngaruh, setelah itu normal kok aplikasinya"
  • Gan, pas masuk tulisan welcom emang lama ya? "iya tapi sabar tungguin aja"
  • Gan, kok tampilanya beda sama yang di ss.? "ya emang di bikin gitu, supaya ente-ente bisa lebih kreatif buat personalisasi hh i3s ente. Makanya ane kasih aplikasi xposed. tapi klo mau tutor personalisasinya bisa tanya-tanya ke ane"
  • Gan, recent appnya kok masih kk, gak kyak di ss? "yang ini emang kk, kalau  mau kaya di ss, download aplikasi fanchy switcher di ps"
  • Gan, kok aplikasi phonenya ada dua? :yang satu phone apk kk dan yang satu google phone, tapi ane saranin jangan menghapus salah satu aplikasi phonenya, akibatnya fatal"
  • Gan, kok romnya masih terkEsan berantakan.? "harap maklum gan, ane bikin ini rom tanpa bantuan pc sedikitpun, smuanya dimulai dan di akhiri di hh i3s ane, dngan bantuan rotex"
  • Masih ada pertanyaan ? komen aja dibawah situ!

Thanks to :
Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post