Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Gara-Gara makanan salamader Polisi Cina Dipecat
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Gara-Gara makanan salamader Polisi Cina Dipecat
Gara-Gara makanan salamader Polisi Cina Dipecat
Seorang kepala polisi di Cina dipecat setelah sejumlah rekan kerjanya memukuli para wartawan yang menemukan mereka sedang makan salamader raksasa dalam sebuah acara makan-makan mewah.

Seperti yang dilansir bbc.co.uk, Wang Yuanping dilaporkan dipecat karena memerintahkan para petugasnya untuk berjaga-jaga di luar restoran dan menghalangi penyelidikan terhadap insiden yang terjadi bulan lalu.

Salamander raksasa merupakan hewan yang amat langka dan dilindungi. Namun, polisi Shenzhen mengatakan dalam blog mereka bahwa yang mereka makan di pesta itu merupakan salamader yang dibesarkan dalam tempat penahanan.

Mereka juga menegaskan Wang membayar acara makan-makan itu dari kantongnya sendiri, namun ia tetap dikeluarkan dari kepolisian.

"Perbuatannya ini merupakan penyalahgunaan atas kekuasaan dan dia melanggar displin dengan tipu dayanya," tulis pernyataan yang dikeluarkan kepolisian.

Acara makan malam diwarnai kekerasan ketika para pejabat menyadari bahwa seorang wartawan memotreti saat mereka meninggalkan restoran.

Media massa setempat mengatakan dua orang wartawan dikepung oleh para petugas dan penjaga keamanan sebelum dipukuli. Perlengkapan dan telepon mereka juga dicuri.

Dua belas aparat polisi yang diskors karena insiden ini telah kembali ke pekerjaan mereka, kata kantor berita Reuters.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post