Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Inilah Alasan Laudya Cynthia Bella Berjilbab
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Inilah Alasan Laudya Cynthia Bella Berjilbab
Inilah Alasan Laudya Cynthia Bella Berjilbab
Air mata tumpah saat Laudya Cynthia Bella menjelaskan alasannya berhijab. 

Seolah merasakan hidayah yang teramat besar dari Tuhan, personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini pun berbicara dengan penuh haru.

"Jujur aku berat ngomong ini (soal hijab), ini urusan keyakinan aku," ucap Laudya Cynthia Bella saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/2/2015).

"Aku mau bilang kenapa saat ini nggak mau ngomong dulu karena aku mau menguatkan hati dulu (untuk berhijab)," tambah bintang film Belenggu ini.

Baginya, urusan mengubah penampilan dengan hijab merupakan proses dari perjalanan kehidupan dan keimanan yang saat ini dialaminya.

"Ini keputusan yang sangat besar dan luar biasa. Bukan sehari dua hari keputusannya, tiba-tiba kayak 'kok merasa nyaman banget berhijab'. Aku mau umrah, kok Allah baik semua yang aku minta Allah kasih. Mungkin sudah waktunya," papar Laudya Cynthia Bella. Seperti yang dilansir liputan6.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post