Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Koleksi Donwload Games Android Sakitnya Dimana
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Koleksi Donwload Games Android Sakitnya Dimana

Download Game Sakitnya DimanaJika kamu sering buka YouTube atau nonton televisi pastinya sering mendapat rekomendasi bahkan tayangan mengenai lagu yang sedang fenomenal berjudul sakitnya tuh disini. Sebuah developer game lokal asal Jogja yaitu Amagine Interactive dengan judul game Sakitnya Dimana: Disini.

www.klinikandroid.com



Game ini merupakan lanjutan game Sakitnya Dimana: Pak Dokter dimana kamu akan berperan sebagai seorang karakter yang menunjukkan keluhan sebuah penyakit seperti misalnya kelilipan itu sakitnya dimana, maka kamu cukup menekan bagian tubuh yang bersangkutan atau yang bermasalah dengan penyakit tersebut, dalam contoh ini adalah mata. Game ini terus diupdate dan hingga saat ini telah memiliki sekitar 140 soal yang bisa kamu mainkan.
www.klinikandroid.com

Game ini sangat menarik untuk dimainkan bersama teman-teman karena selain dapat saling membantu menjawab, tentu saja dapat menjadi bahan obrolan. kamu bisa download game Sakitnya Dimana Hanya Di Klinik Android.

Download: 
Sakitnya Dimana 1.1

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post