Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Koleksi Tampilan FonePad 7 produk ASUS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Koleksi Tampilan FonePad 7 produk  ASUS
ASUS selain produksi Laptop sekarang dengan gencarnya mengeluarkan produk Smartphone dan Tabletnya. Salah satunya produk terbarunya yaitu tablet FonePad7 atau dikenal dengan  Asus Fonepad 7 FE170CG.
Tablet ini menggusung Android 4.3 JellyBean yang dilengkapi dengan fitur telpon dengan 2 slot SIM Card GSM dan koneksi internet 3G serta sensasi ZenUI seperti yang terdapat pada produk smartphone seri ZenFone. Selain itu koneksi WIFI dan Bluetooth yang terdapat di tablet ini membuat kita lebih mudah untuk akses internet dan transfer file dimana saja.




FonePad 7 menggunakan Intel Atom Z2520 sebagai prosessornya dan 1GB RAM serta PowerVR SGX 544MP sebagai display prosessornya. Tablet ini support Memory Card sampai 64GB dan untuk Internal Storage, ASUS memberikan kita pilihan untuk memilih kapasita internalnya antara 4 atau 8 GB. Tentunya akan ada perbedaan soal harga antar kedua varian tersebut. Untuk varian 4GB harga resminya Rp1.599.000.

Dibekali display seluas 7-inch dan resolusi  600 x 1024 pixels serta berat 290 gram terasa cukup nyaman dalam melakukan aktifitas membaca Ebook, bermain game ataupun menonton film.

Sebagai pelengkap tablet mempunyai dual kamera sebesar 2mpx serta support auto-fokus untuk kamera belakang dan kamera depan beresolusi VGA. Selain itu tablet ini dilengkapi sensor Accelerometer, proximity, GPS Glonass.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post