Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Tips Untuk Menginstal OK Google Di Android
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tips Untuk Menginstal OK Google Di Android

OK Google adalah salah satu fitur di Google Now yang memungkinkan kita melakukan perintah suara tanpa perlu menyentuh smartphone kita dan dapat digunakan di setiap saat meski dalam posisi lockscreen tertutup. Layanan OK Google ini sebenarnya hanya tersedia pada handset Moto X, tapi akhirnya Google membuka akses layanan ini ke setiap Android pada versi Google Now Launcher terbaru. Disini kami akan memandu anda untuk mengaktifkan fitur ini agar dapat berjalan di Android kamu.

  • Pertama-tama kamu harus Install Google Now Launcher dan Google Search App dari Play Store. 
  • Setelah terinstall buka Google Now dengan cara geser/swipe dari kiri layar ke kanan atau bisa juga dari bawah. Setelah terbuka pilih Pengaturan > Suara > "Ok Google Deteksi". 
  • Selanjutnya pilih Dari Setiap Layar dan akan ada setup pengenalan suara Anda. Cukup dengan mengatakan "OK Google" sebanyak 3x

  • Kemudian pilih Ketika DiKunci ini dimungkinkan untuk mengaktifkan OK Google saat layar terkunci. Nanti ada popup untuk konfirmasi tekan "OK". 
  •  
Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post