Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Spesifikai dan Tampilan ASUS ZenFone 5
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Spesifikai dan Tampilan ASUS ZenFone 5

Zenfone 5 adalah produk smartphone android dari ASUS dengan resolusi sebesar 5-inci dengan menggunakan layar berteknologi Gorilla glass. Untuk prosessor menggunakan Intel Atom Z2560 dual-core berkecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis dari PowerVR SGX544mp2.




Asus Zenfone 5 ini dibekali dengan kamera utama berteknologi PixelMaster dengan resolusi 8mpx dengan aperture f/2.0 yang diklaim mampu memotret di tempat kurang cahaya dengan baik.

 Zenfone 5 support dual SIM GSM+GSM dengan menggunakan kartu sim jenis micro sim kalo kamu masih menggunakan SIM ukuran standar bisa lakukan pemontongan di konter-konter yang menyediakan jasa pemotongan SIM. Salah satu kelebihanya juga di kedua SIM ini dapat mengakses koneksi data 3G secara bergantian.

Dengan display berukuran 5 inci dan beresolusi 1280x720 (294ppi) serta teknology Gorilla Glass 3 yang memungkinkan layar smartphone ini tahan terhadap goresan tapi tetap ingat loh kalo sama debu sama pasir tetap akan membuat layarnya tergores.

Smartphone ini didesain dengan menarik seperti tampilan belakang yg seperti keramik dan tampilan body depan dibalut dengan berbahan metal sehingga terkesan premium. selain itu Back Cover Zenfone bisa dilepas dan diganti‐ganti dengan warna lain sehingga kita bisa memiliki koleksi Smartphone aneka warna dengan hanya perlu membeli 1 unit handset.

Dukungan batere sebesar 2110mah untuk smartphone sebesar ini tentunya masih terasa kurang jadi kita mesti pintar-pintar menggunakanya. Satu lagi kekurangan dari batere adalah tidak bisa dilepas, jadi kalo kamu ingin ganti batere harus di lakukan di service center ASUS.


Zenfone 5 menggunakan Android 4.3 Jellybean dan sekarang sudah bisa di upgrade ke Kitkat. ASUS melakukan perubahan pada tampilan OS Androidnya dengan antar muka yang mereka sebut ZenUI, tentunya kita akan mempunyai pengalaman berbeda dengan ZenUI nya ini.

 Dalam hal navigasi handset ini fitur GPS,AGPS serta GLONASS dan juga di lengkapi kompas dalam menentukan arah.

Beberapa hal yang perlu diketahui dari smartphone ini:
- Support OTG dengan melakukan upgrade firmware
- Support teknology Miracast
- Paket penjualan terdiri dari power adapter, USB cable, Quick‐Start guide dan warranty card. Tidak termasuk Headset/Headphone
- Support Led Notifikasi (2 warna merah dan hijau) 

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post