Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » 3Second Plaza Medan Fair baju couple semakin digemari
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

salah satu kelebihan 3Second. Bahan kain ini lembut serta tidak panas ketika dipakai.Ia menuturkan mereka ingin setiap pelanggan merasa nyaman saat mengenakan pakaian.

Mempunyai motif dan desain yang sama bahkan juga dengan tulisan-tulisan unik membuat baju couple semakin digemari. Kepala Toko 3Second Plaza Medan Fair, Leonard Dofa Agusta, menuturkan baju couple bahkan menjadi tren saat ini. Banyak pasangan yang datang dan mencari baju ini.

"Tak ada momen tertentu dimana mereka membeli baju couple ini. Tapi setiap hari ada saja yang mencari. Kita menyediakan beragam model dan juga desain untuk baju couple ini," katanya.
Ia menuturkan untuk baju couple, mereka menyediakan beragam warna. Namun, pakaian dengan warna yang sama belum tentu mempunyai tulisan yang sama. Ia mengatakan setiap pakaian ini memiliki kata-kata unik tersendiri yang membuat pemakainya merasa bahagia.

"Setiap orang kan inginnya kata yang bisa menggambarkan suasana hatinya. Atau ada juga yang ingin seru-seruan. Jadi tinggal mereka maunya apa, kita banyak sediakan pilihan,"ucapnya.
Ia menuturkan baju couple yang mereka sediakan juga tidak melupakan kualitas. Kualitas merupakan

"Kita menggunakan bahan nilon dan menyerap keringat jadi takkan panas ketika dipakai. Jadi sembari bergaya mereka tetap merasa nyaman. Misalnya, kita mau bergaya, eh kainnya panas, jadi keringatan akhirnya malah jadi susah sendiri. Karena itu kita ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan kita," ucapnya.
Barang-barang 3Second ia katakan didatangkan dari Bandung. Untuk harganya, pakaian cowok rata-rata Rp 149500 dan untuk cewek dikurangi Rp 20 ribu dari harga baju cowok.
(Der/tribun-medan.com)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post