Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Maha Karya Robin Williams
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Artis bernama panjang Robin McLaurin Williams pernah membintangi banyak film. 

Tidak hanya sebagai pemain, melainkan juga sebagai pengisi suara. Situs Mirror melansir 9 film terbaik yang pernah dibintangi artis Amerika ini. Mana yang paling Anda suka?

1. Mrs. Doubtfire
Maha Karya Robin Williams
Maha Karya Robin Williams

Skill acting benar-benar terbukti lewat film yang Mrs. Doubtfire. Film ini dirilis pada tahun 1993 dengan Robin Williams yang berperan ganda sebagai Daniel Hillard (seorang ayah) dan Mrs. Euphegenia Doubtfire (pengasuh anak).

Cerita film berkisar tentang kehidupan keluarga. Daniel Hillars adalah seorang ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya. Sementara Miranda Hillard (diperankan Sally Field) adalah ibu yang pekerja keras. Sang istri berpendapat, Daniel terlalu berlebihan dalam menyayangi anaknya. Ia menganggap Daniel sebagai aktor di balik ketidakdisipilinan anak-anaknya. Dari sinilah perselisihan terjadi. Keduanya memutuskan bercerai.

Selepas perceraian, Daniel yang tetap ingin dekat dengan buah hatinya menyamar sebagai seorang pengasuh tua. Kekocakan pun terjadi berkat kemampuan acting Robin Williams.


2. Aladdin
Maha Karya Robin Williams
Maha Karya Robin Williams

Robin Williams benar-benar terlahir untuk dunia hiburan. Selain sebagai aktor, ia pun menjadi pengisi suara yang handal. Salah satu kebolehannya adalah menjadi pengisi suara Jin dalam film Aladdin yang rilis tahun 1992.

3. One Hour Photo
Maha Karya Robin Williams
Maha Karya Robin Williams
Setelah lama membintangi film komedi, Robin Williams akhirnya tampil dalam film serius. One Hour Photo menceritakan Seymour “Sy” Parrish (Robin Williams) yang bekerja sebagai tukang cetak foto. Tidak hanya menjadi tukang cetak, Sy juga rajin menyimpan foto salah satu pelanggannya. Dikarenakan hidup tanpa keluarga, Sy merasa foto salah seorang pelanggan itu mampu menenangkan hatinya. Ia melihat betapa bahagianya keluarga tersebut.

4. Jumanji
Maha Karya Robin Williams
Maha Karya Robin Williams

Rilis tahun 1995, Jumanji menjadi film hiburan keluarga yang sangat terkenal. Robin Williams menunjukkan skill-nya dalam berakting. Di film ini kali ini, ia harus tampil freak dengan jenggot yang begitu lebat.

5. The Fisher King
Maha Karya Robin Williams
Maha Karya Robin Williams
Di antara film-film Robin Williams lainnya, nasib The Fisher King memang kurang begitu dikenal. Akan tetapi, lewat film yang rilis tahun 1991 ini, Williams mampu meraih Golden Globe untuk kategori aktor terbaik.

6. The Birdcage
Maha Karya Robin Williams
Maha Karya Robin Williams
Konflik percintaan yang dilahirkan film ini cukup pelik. Rilis tahun 1996, film ini memvisualkan kehidupan seorang gay dan putra kesayangannya.

Armand Goldman (Robin Williams) mempunyai kekasih bernama Albert (Nathan Lane). Kisah sepasang gay ini melahirkan Val (Dan Futterman). Val sendiri lahir dari Katherine Archer (Christine Baranski), perempuan yang pernah dikencani Armand.

Konflik muncul ketika Val mencintai Barbara (Calista Flockhart) yang merupakan anak Senator Kevin Keely (Gene Hackman), sosok yang sangat konservatif. Layaknya seorang ayah, Armand memperjuangkan supaya anaknya, Val, dapat menikahi gadis pujaannya.

7. Insomnia
Maha Karya Robin Williams
Maha Karya Robin Williams

Peran Robin Williams sangat berat di film ini. Ia harus menjadi pembunuh. Insomnia yang rilis tahun 2002 sangat ditunggu para pencinta film. Salah satu alasannya adalah Christoper Nolan yang berdiri selaku sutradara.

8. Dead Poets Society
Maha Karya Robin Williams
Maha Karya Robin Williams
Saat rilis tahun 1989, film ini langsung menuai banyak pujian. Selama 128 menit penonton diajak menikmati film drama yang sangat inspiratif.

Tujuh mahasiswa merasa tidak nyaman dengan peraturan kampusnya. Di tengah kondisi tersebut, muncul John Keating (Robin WIlliams) yang berdiri selaku pengajar Sastra Inggris. Kedatangan John membawa angin segar bagi tujuh mahasiswa tersebut. Cerita demi cerita lahir antara John dan tujuh mahasiswanya.

Film ini mendapat penghargaan Oscar untuk kategori skenario asli terbaik, film terbaik, dan sutradara film terbaik.

9. Good Will Hunting
Maha Karya Robin Williams
Maha Karya Robin Williams

Rilis tahun 1997, Good Will Hunting dipuji lantaran kedalaman makna yang terkandung dalam film ini. Kali ini Robin Williams harus berpenampilan dengan jenggot panjangnya. Penonton akan diajak mendalami obrolan antara Sean Maguire (Robin Williams) dan Will Hunting (Matt Damon) yang sedang mengalami masalah psikis.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
  

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post