Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » pernikahan oleh tiga pria gay di thailand
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

  pernikahan oleh tiga pria gay di thailand

 pernikahan oleh tiga pria gay di thailand

Jika pada umumnya menikah dilakukan oleh dua orang, namun di Thailand pernikahan tiga orang telah terjadi. Uniknya lagi, pernikahan itu dilakukan oleh tiga pria gay.
Sebagaimana dilansir Coconuts Bangkok, Selasa (17/2/2015), ketiga orang itu adalah Joke, Belle, dan Art. Pernikahan itu digelar tepat pada Hari Valentaine, Sabtu (14/2/2015), kemarin. Pernikahan tak biasa ini menjadi sensasi dan perbincangan hangat di Thailand.
Foto pernikahan Joke dan Belle. dan Art diunggah ke Facebook. Foto tersebut dikomentar beragam dari pengguna Internet (netizen). Namun, mereka nampaknya acuh tak acuh dengan apa komentar negatif yang dilayangkan kepada mereka.
“Ini adalah pernikahan saya. Cinta yang murni tidak bisa dilihat dengan mata tetapi merasa dengan hati Anda,” tulis Art di salah satu fotonya.
Kini ketiganya diberitakan tengah berbulan madu di kampung halaman mereka di Ko Thepo, Provinsi Uthai Thani, Thailand. (Ahmad Baihaqi)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post