Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » teknologi mobile dunia berkumpul di barcelona
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

cara terbesar teknologi mobile di dunia dimulai pada hari Minggu dengan lebih dari 86.000 tenaga penjualan, insinyur perangkat lunak, desainer chip, pembuat perangkat dan kru televisi tiba di Barcelona untuk acara lima hari.

 teknologi mobile dunia berkumpul di barcelona

Dengan Facebook Mark Zuckerberg headlining, bersama rising star Google Sundar Pichai dan di mana-mana Will.i.am, yang telah pindah dari rekaman musik ke dalam merancang gelang elektronik, Mobile World Congress akan mengisi lorong-lorong dua pusat pameran terpisah dan mengambil alih tak terhitung jumlahnya resmi tempat di sekitar ibukota Catalan.

Di antara tema-tema besar tahun ini akan menjadi 5G, penerus internet cepat nirkabel ke 4G, dan tantangan membawa secara online negara berkembang. Para eksekutif dari Twitter, Facebook, Pinterest dan Airbnb akan memastikan bahwa munculnya media sosial tetap menjadi pembicaraan.

Namun penyelenggara acara ini telah sebagian besar menjauhi topik yang lebih kontroversial yang telah menyala forum diskusi online sejak wahyu Edward Snowden dua musim panas lalu. Di MWC 2015, pengawasan dan dilema etika yang disajikan oleh komersialisasi swasta Data akan untuk sebagian besar tetap dari agenda.

"Kami akan memiliki pejabat pemerintah dan pembuat kebijakan di sana dan perusahaan swasta di sana tetapi tidak ada yang berbicara untuk pengguna, terutama yang paling rentan," kata Peter Micek, penasihat kebijakan HAM di kelompok kampanye Access digital. "Fakta bahwa masyarakat sipil tidak diundang ke acara teknologi mobile terbesar di dunia mengatakan sesuatu."

Dengan 2.000 peserta pameran berdesak-desakan untuk perhatian, perusahaan akan diwakili dengan baik. Badan Pembangunan Internasional AS (USAID) juga ambil bagian tahun ini, namun badan amal dan kelompok kampanye tetap tipis di tanahAda diskusi panel pada hari Senin tentang perlindungan data, tetapi speaker semua merupakan interestests perusahaan selain Mozilla, tidak untuk pembuat keuntungan dari browser Firefox.

Akses telah bekerja sama dengan jaringan seperti Vodafone, yang Mesir tiang-tiang untuk sementara ditutup selama pemberontakan Tahrir Square 2011, untuk membuat pedoman untuk bagaimana perusahaan ponsel harus menanggapi ketika diminta untuk menerapkan pemadaman komunikasi. Tapi Micek mengatakan pemadaman meningkat. Baru-baru ini mengajukan bukti ke pengadilan pidana internasional pada peristiwa di Republik Afrika Tengah, di mana Orange dan tiga jaringan lainnya diminta untuk menangguhkan pesan teks dan roaming internasional untuk periode musim panas lalu. Pemadaman bertepatan dengan laporan peningkatan kerusuhan sipil.

Netralitas bersih, bagaimanapun, akan berada di bawah diskusi, baik di sisi-konferensi tingkat menteri, di mana menteri telekomunikasi Inggris Ed Vaizey akan menggosok bahu dengan rekan Rwanda nya Jean Philbert Nsengimana, dan di panggung utama.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 
 
 
 
 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post