Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Pria Cacat ini menikahi seorang wanita cantik hanya 3 hari
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Pria Cacat ini menikahi seorang wanita cantik hanya 3 hari
Pria Cacat ini menikahi seorang wanita cantik hanya 3 hari
Si cantik Xiao Dan merupakan pelajar asal China dan jatuh cinta pada seorang pria difabel (cacat) Kong Chuang. Kedua pasangan ini memutuskan menikah setelah mengenal satu sama lain selama tiga hari.

Dia rela meninggalkan kuliahnya demi bertemu dan menikah dengan pria pujaan hatinya walaupun mereka berkenalan lewat sebuah aplikasi pesan online. Xiao mengatakan dia terkesan dengan sikap optimis dan semangat hidup dari suaminya itu.

"Berbincang dengannya tak seperti berbincang dengan orang lain yang pernah saya ajak ngobrol di internet. Saya kagum padanya," ujar Xiao Dan seperti dilaporkan Daily Mirror (11/2).

Dia juga mengatakan sering mengobrol hingga larut malam dengan Kong Chuang, dan dia rela meninggalkan kelas untuk bertemu dengan lelaki yang dikaguminya tersebut.

"Saya memutuskan tidak mengikuti satu kelas dan menemui dirinya," ceritanya.

Wanita berusia 22 tahun ini mengatakan memulai percakapan dengan Kong Chuang lantaran di status pesan online tersebut, Kong bisa bermain piano dengan baik dan fotonya seperti aktor dan musisi Taiwan yang terkenal, Jay Chou.

Selama percakapan mereka, Xiao melihat suaminya itu sangat optimis dan dia merasa terinspirasi untuk berhasil lantaran tekad yang luar biasa yang diungkapkan oleh Kong. Itu yang membuatnya kagum pada laki-laki itu.

Xiao juga menceritakan usai bertemu, dia menelepon orang tuanya dan mengabarkan akan berhenti kuliah dan berencana untuk menikah.

Pasangan tersebut hingga saat ini masih tinggal di rumah keluarga Kong di kota Guangzhou, Provinsi Guangdong.

"Saya ingin memiliki tempat tinggal sendiri agar dapat merawatnya," katanya.

Sementara itu, suaminya merasa beruntung memiliki istri cantik dan baik seperti Xiao.

"Saya sangat beruntung memilikinya, meskipun saya tahu tidak pantas, namun saya berniat melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia," ungkap Kong.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post