Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Belut ditemukan hidup di dalam perut pria asal Brasil
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Belut ditemukan hidup di dalam perut manusia

Seorang pria asal Londrina, Brasil, mesti melakukan operasi bedah untuk keluarkan seekor ikan hidup dari dalam perutnya.

Dalam suatu rekaman video operasi Rumah Sakit Universitario di Londrina, seekor belut serupa ikan yang dapat tumbuh selama 1, 25 mtr. terlihat bersembunyi didalam perutnya.

Surat berita the Daily Mail melaporkan, Rabu (5/11), belut seperti ikan itu terlihat bergerak menggeliat-geliat waktu dikeluarkan dari dalam perut pria itu. Warga setempat menyebutkan belut itu piamboia.

Sesudah dikeluarkan, ikan itu pada akhirnya dibunuh. Pada awal mulanya pria itu dilaporkan mengeluh sakit perut.

Sesudah tahu sistem operasi itu direkam, pria itu ajukan keberatan. Video itu lalu bocor serta beredar di website LiveLeak tanpa ada seizin pria itu.

Dokter serta perawat terlihat tertawa-tawa waktu tengah mengoperasi pria itu. Mereka mengambil beberapa photo buat mengabadikan momen itu.

" Jepretan ini sangatlah bersejarah, " kata seseorang perawat waktu operasi berjalan. " Saya barusan kirim photo itu melalui surat elektronik, " kata yang lain.

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post