Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Cara mengetahui Kualitas sperma seorang laki laki
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Untuk Anda beberapa pria, pernahkan lakukan penelusuran kualitas sperma? Kualitas sperma yang jelek tidak cuma tentang hal semacam itu semata namun juga berkenaan dengan kesehatan pria keseluruhannya menurut suatu studi teranyar.

Ada permasalahan pada infertilitas pria adalah tanda ada masalah kesehatan pada badan yang lain seperti desakan darah tinggi serta masalah hormon. Riset ini temukan bahwa 15 % pasangan yang mempunyai problema kesuburan, 1/2 salah satunya mempunyai kwalitas sperma yang jelek.

Pada pria berumur 30 th. serta alami ketidaksuburan lebih mungkin saja untuk wafat disebabkan permasalahan jantung jelas dokter.

" Infertilitas atau ketidaksuburan yaitu peringatan, ini yaitu sinyal ada permasalahan dengan kesehatan keseluruhannya. Namun di sini, kita lihat pada pria muda berumur 30-an, " jelas profesor dari Stanfor University School of Medicine, Michael Eisenberg seperti ditulis Daily Mail pada Jumat (12/12/2014).

Oleh karenanya beberapa peneliti dalam studi ini merekomendasikan untuk pria umur 30 th. yang mempunyai permasalahan dengan kesuburan baiknya diikuti dengan kontrol fisik secara detail. Ini untuk mendeteksi dengan cara awal ada permasalahan kesehatan pada badan pria.

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post