Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » 300 Muslim geser agama jadi Hindu
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Pemimpin Bajrang Dal, suatu organisasi militan di India, dua hari kemarin menyampaikan 300 muslim di Agra telah beralih agama jadi penganut Hindu serta mereka bakal di beri kartu jati diri baru.

Bajrang Dal pada Senin lantas mengadakan upacara waktu warga muslim itu beramai-ramai menyebutkan geser agama jadi Hindu, seperti ditulis arabnews. com, Rabu (10/12). Salah satu dari warga muslim itu mengakui mereka dipaksa geser agama.

Ajju Chauhan, pemimpin Bajrang Dal menyampaikan mereka yang telah masuk agama Hindu itu bakal di ajarkan ritual-ritual penganut Hindu, serta nama mereka akan ditukar dengan nama dalam bhs Sanskerta.

Chauhan menjelaskan, organisasi Rashtriya Swayamsewak Sangh (RSS) sebagai sekutu Bajrang Dal, telah berusaha keras sepanjang tiga bln. paling akhir untuk membujuk 300 warga muslim itu geser agama jadi Hindu.

300 Warga dari 60 keluarga muslim yang telah jadi Hindu Senin lantas itu sampai kini tinggal di pemukiman kumuh diluar Kota Taj serta mereka seluruhnya golongan miskin.

Tetapi salah satu ulama yang menampik dijelaskan namanya, menuding mereka yang geser agama itu bukanlah warga muslim.

" Benar mereka tinggal diluar Agra, mungkin mereka dari Bangladesh serta tinggal disini dengan cara ilegal, " kata dia.

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post