Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Alasan Apa sie Pria Selingkuh?? Ini Faktanya...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Selingkuh mungkin terjadi akibat kesalahan yang sulit untuk dimaafkan. Akibatnya, tak jarang pasangn memilih mengakhiri huungannya sebelum hal tersebut menimpa, ada baiknya Anda ketahui penyebab pria beralih ke wanita lain.
Berikut adalah alasan kenapa pria berselingkuh :

Ini Alasan Kenapa Pria Selingkuh
  1. Pria dilanda depresi hebat dan kesulitan untuk mengatasinya
    Beberapa orang kerap melarikan depresi dari dalam dirinya pada kesenangan sesaat, misalnya minum-minum atau selingkuh dengan para wanita lain. Namun, tidak semua pria seperti itu, banyak dari mereka yang bisa mengatasi depresi dengan cara positif. Namun, ketimbang berbicara dengan orang yang mereka cintai pria lebih cenderung rentan menerima godaan wanita lain yang mereka percaya bisa memberikan ketenangan.
  2. Mereka selalu berpikir selingkuh membantu memecahkan masalah
    Banyak para pria yang berpikir bahwa perselingkuhan adalah cara untuk memecahkan masalah, karena dia berpikiran bahwa selingkuh tidak akan diketahui oleh Anda. Artinya mereka mempercayai bahwa sulit bagi Anda untuk mengetahui tentang perselingkuhan yang dijalaninya. Padahal, dengan perbedaan sikap yang dia tunjukan, Anda mendapatkan sederet bukti yang siap memenjarakan cintanya. Bukti tersebut bisa dari beberapa sumber. Salah satunya dari pesan teks dan email masuk yang kerap tak dihapuskan sehingga dia gagal menutup jejak perselingkuhannya.
  3. Mereka selalu berkata 'semua baik-baik saja'
    Beberapa orang meyakini bahwa selingkuh bukanlah hal yang buruk. Jadi, semakin dia mengatakan dirinya dalam keadaan baik-aik saja, biasanya potensi pasangan Anda selingkuh justru semakin besar. Tak jarang, meski sudah tertangkap basah, dia tidak merasa bersalah sama sekali.
  4. Dirundung Bosan
    Kebosanan adalah hal yang paling utama membuat pasangan Anda selingkuh. Mungkin kegiatan ini tidak dianggap sebagai sebuah tindakan buruk sehingga kerap menjadi pilihan. Kebosanan bisa berasal dari banyak hal, misalnya karena himpitan pekerjaan, pekerjaan yang dilakukan kurang menantang, bosan dengan arah hidupnya, dan banyak berbagai alasang lain. Intinya, apapun alasan si dia, kebosanan dan kurangnya motivasi diri dapat melahirkan prilaku negatif seperti perselingkuhan.
Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post