Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Bingung Mau Berhenti Merokok Ini Dia Tipsnya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tips Berhenti Untuk Merokok -Cara mengatasi berhenti merokok pasti sangat sulit bagi perokok berat atau perokok aktif yang sudah kecanduan merokok. Dulu saya juga pernah mengalami hal seperti itu setiap hari merokok sampai-sampai kalo tidak merokok itu serasa tidak makan, hhe
tetapi saya berfikir demi kebaikan hidup saya dan menjaga agar paru-paru saya terlihat bersih, maka saya tekadkan untuk berhenti merokok. nah alhamdulilahh semakin hari merokok saya berkurang dan akhirnya saya stop merokok sampai sekarang.
nah bagi anda semua saya akan mmembagikan tips yang dialami oleh saya agar para remaja atau para orang tua segeralah berhenti merokok, karena "MEROKOK MEMBUNUHMU" sesua dengan tulisan pada slogan bungkus rokok, dan bagi anda ingin mengikuti jejak langkah saya untuk berhenti merokok ikuti tips berikut ini insyaallah bermanfaat :

1. Berkeinginan Untuk Hidup Sehat
yahh, hidup sehat sangat penting. ibaratkan kita punya uang banyak tapi hidup kita banyak dengan penyakit, apakah kita bakal bahagia ?
tidak akan, mangkannya mulailah dari sekaranng tarapkan pola hidup sehat ini pada anda, dan anak-anak anda dikelak nanti. Jagalah paru-paru anda agar tetap sehat dengan cara tidak merokok dan mulailah hidup sehat dengan cara alami.

2.Beritahu Orang Terdekat Anda
Dengan cara memberitahu kepada orang terdekat anda, contohnya kerabat dekat anda, teman anda, keluarga anda, atau pasangan anda. Bahwa anda akan berhenti merokok dan mengingatkan kepada anda untuk tidak merokok lagi dan enghentikan kebiasaan buruk itu. Karena kalau anda dekat-dekat sama perokok atau asap rokok, maka anda akan membuat kecanduan lagi.

3. Berhentilah Secara Perlahan

Tips yang ketiga ini sangat ampuh, berhentilah merokok secara perlahan karenan berhenti merokok mendadak juga itu tidak baik untuk anda, karena tidak akan lama lagi anda bakal melanjutkan kebiasaan merokok tersebut, karena anda gelisah dan akan tergoda lagi. Maka dari itu sebaiknya anda berhenti merokok secara perlahan karena lama-kelamaan juga nanti anda akan total berhenti merokok.

4.Mencari Pengganti Nikotin
Berhenti merokok pasti akan terasa aneh di mulut anda karena sudah terbiasa menghirup rokok. Jadi cobalah makan permen karet atau menghirup rokok elktronik, karena dapat menghilangkan kejanggalan pada mulut anda.

5. Berkomitmen Pada Diri Sendiri
Berhenti merokok memang tidak semudah yang dibayangkan tetapi jika anda berkomitmen untuk berhenti merokok bahwa saya bakal bisa berhenti merokok maka hal itu tidak akan mustahil bagi anda. Tetapi jika anda tidak berkomitmen pada diri sendiri makan jangan harap anda bisa berhenti merokok karena anda bisa gagal dan akan kembali menghisap rokok tersebut. Berkomiitmen pada diri sendiri adalah hal yang di utamakan dan sangat penting karena jika anda sudah berkomitmen tinggi maka godaan seberat apapun akan mudah terhalau oleh kita.


Sekian penjelasan mengenai cara menghentikan kebiasaan merokok, semoga tips ini bermanfaat bagi kalian semua.
mudah-mudahan kebiasaan merokok anda berkurang dan bahkan bisa stop merokok demi menjaga kesehatan anda.
mulailah hidup sehat dari sekarang !!!
bagi anda semua perokok dan ingin membersihkan paru-paru hasil merokok secara alami, maka sebaiknya baca artikel ini Cara Termudah Membersihkan Paru-Paru dari Racun Asap Rokok

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/ 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post