Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Rahasia Tersembunyi Di Balik Ikan Tuna Bagi Kesehatan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Manfaat atau khasiat yang terkandung dalam ikan tuna - Ikan tuna adalah ikan laut yang memiliki kemampuan luar biasa, karena ikan tuna ini dibandig ikan laut lainnya dapat hidup di air yang sangat dingin, hal ini disebabkan karenan ikan tuna dapat menaikan suhu pada darahnya menjadi suhu di atas suhu ari dengan aktivitas ototnya.
Ikan tuna juga banyak spesiesnya, bahkan sampai puluha spesies. Ikan tuna terbesar adalah Tuna Sirip Biru Atlantik, yang bisa hidup di air dingin. tikan tuna selain merupakan makanan laut  yang sangat enak bila di konsumsi, ternyata menyimpan manfaat yang luar biasa besarnya bagi kesehatan tubuh manusia
berikut manfaat atau khasiat ikan tuna :

1. Mengatasi Stres
ikan tuna mengandung asam lemak omega 3 esensial sehingga dapat mengatatasi stres atau mengurangi stres
serta baik bagi wanita yang menderita ketidakseimbangan hormon.

2. Membantu Proses Detoksifikasi Tubuh
Ikan tuna juga terdapat kandungan mineral serta kalsium, dua kandungan ini dapat memperlancar proses detoksifikasi di dalam tubuh anda. Banyak wanita yang memilih ikan tuna sebagai menu diet karena ikan tuna dapat membantu mengembalikan energi tubuh yang hilang.

3. Tuna Baik Untuk Jantung
Kandungan asam lemak omega 3 yang kaya pada ikan tuna ini dapat mengatasi dan mengurangi stres , tetapi sangat bermanfaat juga untuk menncegahr  penyakit  kardiovaskular dan melindungi jantung dari detak jantung yang abnormal.

4. Tuna Mencegah Kanker
Menurut sebuah penelitian, ikan tuna baik utuk mencegah penyakit kanker payudara, hal ini dikarenakan kandungan magnesium dan asam lemak omega 3 di dalamnya yang tinggi. jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi tuna.

5. Merupakan Sumber Protein Yang Baik
Bagi anda yang suka membentuk otot dagar terlihat gede atau sixpack, maka sebaiknya anda mengkonsumsi ini , karena ikan tuna kaya akan protein sehingga sangat bagus untuk membentukan otot.

6. Mengatasi Sindrom Mata Kering
ata bila sangat lama menatap layar monitor atau komputer akan membuat mata jadi kering,  nah masalah tersebut sebaiknya anda mengkonsumsi ikan tuna karena ikan tuna dapat mengatasi sindrom mata kering.

Sekian penjelasan mengenai kandungan ikan tuna yang ternyata baik untuk kesehatan.
semoga artikel manfaat ikan tuna ini bermanfaat bagi anda semua :)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post