Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Kurus Banget dan Minder Ini Tipsnya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

cara cepat menambah berat bedan secara alami, cepat, dan aman
Tips Cara Menambah Berat Badan Secara Alami -Banyak orang yang mengeluh pada saya baik itu anak remaja, dewasa, bahkan usia lanut akan berat badan mereka yang tak kunjung turun ataupun naik, memang tidak bisa memang saat ini berat badan adalah menjadi salah satu masalah yang paling klasik di Dunia. Karena untuk mendapatkan tubul yang ideal itu sangatlah sulit, banyak orang untuk mendapatkan tubuh yang ideal melakukan banyak cara agar apa yang di inginkannya terwujud, untuk artikel sebelumnya saya membahas Makanan Penambah Tinggi Badan Secara Alami bagi anda yang ingin meninggikan badan anda.
nah melalui artikel ini saya akan mencoba membahas tentang cara menambah berat badan secara alami.,
yukk langsung aja berikut tips cara menambah berat badan secara alami :

1. Jangan Minum Sebelum Makan
Bagi anda yang ingin berat badannya naik maka sebaiknya jangan mengkonsumsi air minum terlebih dahulu
sebelum makan. Karena itu akan membuat perut anda terasa kenyang sehingga porsi makan anda tidak akan habis, dan dapat memperlambat proses penambahan berat badan.

2. Olahraga
Olahraga pada umumnya biasa dilakukan untuk menurunkan berat badan, namun ada beberapa olahraga yang fungsinya untuk menambah tubuh berat badan. Karena olahraga tersebut dapat menambah masa otot anda, sehingga tubuh lebih padat dan berisi. Adapaun olahraga tersebut diantaranya yaitu push up, latihan tanpa oksigen atau anerobik, dan angkat beban.

3. Kalori
Makanan berkalori dapat anda konsumsi jika ingin menambah berat badan. Beberapa Beberapa makanan yang mengandung kalori yakni seperti alpukat, puding cangkir, roti gandum, popcorn mentega, gandum, dan masih banyak lagi.

4. Konsumsi Makanan penambah berat badan

Untuk menambah berat badan memang berkaitan penting dengan asupan makanan kita sehari-hari,
nah bagi anda yang ingin menambah berat badan maka sebaiknya konsumi juga makanan yang dapat menambah berat badan anda. Beberapa makanan yang dapat menambah berat badan yakni seperti pissang, selai kacang, keju, jus buah, telur rebus, oateal, dan masih banyak lagi.

5. Porsi Makan
Mungkin anda sudah terbiasa makan 2-3 kali sehari. namun jia anda berniat untuk menambah berat anda maka cobalah untuk makan 5-6 kali dalam sehari namun dalam porsi kecil saja.
Pastikan makanan yang anda koonsumsi juga baik bagi kesehatan anda.

6. Nutrisi
Menambah berat badan tidak hanya makanan yang banyak saja, tetapi juga kandungan dalam makanan tersebut. Pastikan dalam makanan yang anda konsumsi itu dapat mengandung nutrisi dan vitamin. Anda dapat menemukan kandungan nutrisi  dalam makanan yang seperti kacang-kacangan, buah, sayuran, dan lain sebagainya.

7. Ngemil
Ngemil adalah kebiasaan bagi setiap orang, jika anda perhatikan orang yang sedang ngemil itu rata-rata mempunyai badan yang ideal gemuk. Nah itulah salah satu imbas dari mengkonsumsi makanan ringan atau cemilan, maka jika anda ingin menambah berat anda maka perbanyaklah ngemil atau mengkonsumsi makanan ringan yang kaya akan kalori.

8. Istirahat atau Tidur
Istirahat adalah merupakan aspek yang cukup penting dalam menambah berat badan, karena metabolisme tubuh kita tidak akan stabil jika anda selalu berkerja keras dan begadang. Jadi bagi anda yang ingin menambah berat badan pastikan istirahat yang cukup dan kalo bisa sesudah makan segeralah tidur agar mempercepat berat badan anda.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post