Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Cara Membaca Kekebalan Tubuh Anda
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Membutuhkan suplemen vitamin untuk menambah kekebalan tubuh Anda.


Cara Membaca Kekebalan Tubuh Anda

Daya tahan tubuh menjadi indikator sehat atau tidaknya tubuh seseorang. Kekebalan tubuh yang rendah, bisa mengakibatkan dampak yang tidak baik bagi tubuh, diantaranya:

1. Mudah terserang flu
Apakah Anda termasuk orang yang sering terserang flu, bahkan pada cuaca yang baik sekalipun? Jika iya, ada kemungkinan sistem imun Anda rendah.

Berdasarkan penelitian, orang dengan sistem imun baik paling banyak terkena flu sebanyak 2-4 kali saja dalam setahun. Jika Anda mengalami flu lebih dari jumlah itu.

2. Mudah stres
Selain berkaitan dengan faktor hormonal, terjadinya stres juga berkaitan dengan faktor kekebalan tubuh dan imunitas. Para pakar kesehatan mengatakan, kekebalan tubuh yang rendah dapat memicu penurunan kesehatan mental.

3. Lesu
Anda sudah cukup tidur. Makan Anda pun teratur dengan asupan gizi yang cukup. Tetapi, mengapa Anda merasa selalu lesu. Dilansir dari Times of India, Kamis (15/1/2014), kondisi tersebut bisa terjadi jika sistem imun di dalam tubuh seseorang rendah.

4. Kecanduan makanan manis
Ketika imunitas seseorang rendah, Anda cenderung merasa lemas dan tidak fokus. Selain itu, keinginan untuk makan makanan manis juga biasanya meningkat.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post