Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Pengaruh Makanan Terhadap Mis V Wanita
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Makanan yang Anda makan juga berpengaruh terhadap kesehatan vagina Anda.


Pengaruh Makanan Terhadap Mis V Wanita

Menjaga miss V tentu sudah menjadi keharusan bagi setiap wanita, mengingat fungsinya yang sangat penting sebagai alat reproduksi.

Supaya organ intim tetap terjaga, wanita sering melakukan berbagai perawatan dengan pergi ke salon kecantikan atau melakukan perawatan sendiri di rumah.

Namun itu saja ternyata tidak cukup. Memperhatikan apa yang anda makan juga merupakan satu hal yang cukup penting.

Vagina yang sehat dan normal memiliki pH asam alami. Namun makanan yang Anda makan rupanya dapat mempengaruhi pH tersebut sehingga menyebabkan area vagina Anda bisa saja mengeluarkan bau tak sedap.

Rempah-rempah seperti bawang merah, bawang putih, daging merah, susu, asparagus, brokoli, dan alkohol semuanya dapat mempengaruhi keseimbangan pH miss V Anda. Untuk itu Anda perlu mempertimbangkan apa yang akan Anda makan, apakah berdampak buruk untuk vagina Anda atau tidak.

Mengkonsumsi buah-buahan segar, sayuran, biji-bijian dan jus buah adalah pilihan yang tepat. Makanan ini dapat mengembalikan keadaan miss V Anda seperti semula. Tapi apa pun efeknya, itu hanya akan berlangsung selama dua sampai tiga hari setelah Anda makan sampai kenyang.

Jika Anda suka yogurt Yunani, ini juga baik untuk vagina Anda.
"Yogurt dengan kultur hidup dan aktif probiotik akan membantu vagina mempertahankan pH asam yang sehat dan seimbang," kata Mary Rosser, MD, Ph.D., ob-gyn di Montefiore Medical Center di New York.

Jadi ketika Anda makan, sebenarnya bukan untuk Anda saja, melainkan untuk berdua yaitu Anda dan miss V. (Ningtriasih / women's health magazine).

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post