Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Cara Menjaga Hubungan Pertemanan YAng Baik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Banyak orang yang cenderung menutup diri dari dunia luar dan hanya berkutat pada hubungan asmara mereka saja. Hal ini bisa menghambat hubungan Anda dengan sekitar.



Hidup akan kurang berwarna tanpa hadirnya seorang kekasih. Beberapa orang mengatakan jika pacar adalah penyemangat dalam menjalani hidup.

Namun kekasih saja tidak cukup. Bukankah Anda juga membutuhkan sosok sahabat dalam hidup Anda? Meski telah memiliki pasangan yang sempurna, Anda juga perlu teman-teman di luar hubungan asmara.

Memiliki teman tentu hal yang baik. Bahkan ketika Anda dalam hubungan yang sempurna. Memiliki teman akan memberikan Anda kesempatan untuk menjauh sejenak dari pasangan Anda.

Menjauh untuk beberapa waktu dari pasangan akan membuat Anda ingin kembali padanya. Sebaliknya, berada di samping pasangan sepanjang waktu justru akan mengurangi minat Anda terhadap pasangan Anda.

Ini juga berlaku untuk pasangan Anda. Dia membutuhkan waktu untuh jauh sehingga dia dapat menyadari nilai dan ketiadaan Anda. Saling menjauh untuk beberapa waktu tertentu akan memberikan keajaiban bagi Anda ketika Anda bertemu.

Memiliki kehidupan di luar hubungan Anda juga akan mendatangkan lebih banyak hal yang dapat Anda bicarakan. Dengan teman-teman, Anda dapat saling berbagi kesedihan, kebahagian atau pengalaman.

Anda juga bisa melepaskan stres yang tak bisa Anda bebankan kepada pasangan Anda. Dan ketika Anda kembali padanya, Anda akan lebih santai dan ringan di hati. Ini benar-benar dapat meningkatkan dinamika hubungan Anda. (Ningtriasih / Timesofindia)


Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post