Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Rahasia Di Balik Sebuah Ciuman Terbaru
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Kata ciuman sendiri terdengar indah dan menyenangkan.


Rahasia Di Balik Sebuah Ciuman Terbaru

Ciuman adalah kegiatan romantis yang sering dilakukan oleh sepasang kekasih. Berciuman akan memberikan kebahagiaan sebab ini merupakan bentuk dari ekspresi cinta.

  Namun apakah Anda tahu fakta-fakta dibalik ciuman?

1. Ciuman baik untuk Anda
Percaya atau tidak, ciuman rupanya sehat untuk anda. Berciuman akan membantu sirkulasi, mencegah kerusakan gigi dan meringankan sakit kepala.

2. Ciuman adalah latihan
Ketika orang melakukan french kiss, ini menggunakan 34 otot di wajah sehingga mampu membakar kalori. Lakukan ini selama satu menit dan Anda akan membakar sekitar 26 kalori.

3. Ciuman seperti seperti zat adiktif
Ketika berciuman, endorfin akan dilepaskan. Sehingga membuat seseorang merasa senang. Ini juga merupakan obat terbaik bagi yang stres.

4. Di beberapa tempat, ciuman adalah ilegal
Pada abad ke-16 di Naples, orang yang berciuman di depan umum akan dihukum mati. Selain itu, di Amerika serikat ternyata berciuman juga dilarang namun untuk beberapa kasus. Bagaimana dengan di Indonesia?

5. Ilmu tentang berciuman
Mungkin Anda tidak tahu jika ternyata ada studi tentang berciuman. Ilmu itu disebut philematology, yang berfokus pada ciuman dan apa artinya dalam berbagai budaya. Ada juga istilah untuk takut berciuman, disebut philemaphobia.

6. Bibir itu sensitif
Bibir adalah salah satu anggota tubuh
 yang paling sensitif. Inilah alasan mengapa banyak yang memilih area ini untuk berciuman. Bibir dan ujung jari kita dianggap bagian yang paling sensitif dari tubuh kita karena tingginya jumlah reseptor yang mereka miliki.

7. Baik untuk gigi
Berciuman akan meningkatkan air liur di mulut. Ini akan sangat bagus untuk gigi Anda, yaitu membersihkan bakteri dari gigi, memecah plak dan mencegah gigi berlubang. (Ningtriasih / Allwomenstalk).

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post