Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » desain bus ini juga sangat unik Dan sangat mahal
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Bus yang dimaksud adalah bus keluaran General Motors, Futurliner, yang sempat berjaya di era 1950-an. Bus ini bernilai mahal karena digunakan untuk perayaan Parade of Progress.

Siapa sangka sebuah bus yang merupakan angkutan massal juga bisa dibanderol dengan harga mahal, yaitu mencapai US$4 juta atau setara Rp50 miliar.

Dilansir Autoevolution, Rabu 21 Januari 2015, kini, bus asal asal Amerika Serikat itu sedang mencari pemilik baru dengan cara pelelangan di rumah lelang Barrett-Jackson Scottsdale, Arizona, AS.

Adapun pemilik yang menjual bus itu ialah adalah Ron Pratte, salah seorang pengusaha sukses di negeri Paman Sam. Sebelumnya, Pratte membeli bus langka berbentuk roti tawar ini pada 2006 silam. Disebut langka karena bus ini hanya dibuat GM sebanyak 12 unit saja di dunia.

Sebab, bagian atap kabin bisa terbuka, sehingga cahaya yang masuk maksimal. Posisi kokpit, berada di tengah, sementara tenaga penggerak menggunakan poros roda depan.

Rencananya, hasil dari penjualan bus langka itu nantinya akan disumbangkan untuk sebuah yayasan angkatan bersenjata atau Armed Forces Foundation.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post