Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Ponsel Android Dengan Design Unik Dan Canggih
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Seluruh bodi desain dibalut dengan bahan sejenis alumunium dan varian warna menarik, seperti Pool, Mocha Brown, Sakura Iro dan Niskhikigoi.



TOKYO – Larisnya ponsel basis Android yang ada saat ini, menjadi lahan subur bagi para pelaku industri telekomunikasi. Tak hanya produsen elektronik global, dunia ini juga kini mulai dirambah oleh para operator yang ikut terjun meramaikan industri ponsel.

Saat ini, industri ponsel kedatangan pemain baru dari operator telekomunikasi Jepang, KDDI, yang tertarik dengan pasar ponsel yang kabarnya akan menghadirkan produk flasgship pertama mereka. Informasi menyebutkan, operator ini telah bekerjasama dengan desainer ternama untuk menghasilkan ponsel dalam debut pertamanya.

Dikutip dari GSMarena, Rabu (21/1/2015), KDDI bekerjasama dengan desainer Naoto Fukasawa dengan menghadirkan ponsel terbarunya Infobar A03 dengan desain unik.

Bukan hanya warna yang menjadikan Infobar A03 menjadi unik, desain ponsel ini juga diungkapkan berbeda dari yang lain. Seperti halnya penempatan tombol soft button pada ponsel, hadir dengan tiga menu akses dan warna berbeda yang disesuaikan dengan fungsinya.

Selain itu, produk ini hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Di dalamnya tertanam dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 801, memori RAM 2GB dan penyimpanan sebesar 16GB yang dapat diekspansi melalui slot micro SD yang disediakan.

Untuk dimensi, seri ini menggunakan layar 4,5 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080p. Serta fitur kamera sebesar 13MP utama, dan kamera depan yang didukung dengan resolusi 2MP. Infobar A03 juga kabarnya hadir dengan sertifikasi IPX5 dan IPX8, menandakan bahwa ponsel bisa digunakan di dalam air dan tahan dari cipratan debu.
 
Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post