Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » efek samping yang dikerjakan cewek di facebook
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Facebook dapat menguntungkan bila dipakai dengan cara bertanggungjawab, tetapi facebook juga mengakibatkan kerusakan jalinan atau reputasi seorang. Cewek kerapkali lakukan hal gila di account facebook mereka yang mereka rahasiakan dari Anda. Tersebut 5 hal gila yang cewek kerjakan di facebook :




1. Berniat bikin profil palsu untuk stalking mantan

Terdengar menyeramkan bukan? Namun sebagian cewek yang belum dapat move on, kadang-kadang berniat bikin profil palsu cuma untuk stalking mantannya. Sesungguhnya, dia mungkin ajukan pertanyaan pada rekannya yang masih tetap berteman dengan Anda di facebook. Tetapi, ia pasti tidak ingin dicap tidak dapat move on. Bila Anda tidak mau peristiwa seperti ini berlangsung, berhati-hatilah mengkonfirmasi seorang yang mau jadi rekan Anda di facebook. Apabila Anda memiliki rekan yang masih tetap berhubungan dengannya, jagalah hubungan Anda. Sedikit info saja bakal bikin bekas Anda bahagia.

2. Merekayasa photo facebook


Apa yang Anda saksikan dari photo mereka di facebook belum pasti sesuai sama fakta. Mungkin di facebook dia tampak cantik, seksi, serta putih. Oh, namun cewek mana saat ini yg tidak dapat memakai camera 360 serta photoshop? Janganlah terlampau yakin dengan apa yang Anda saksikan di facebook mereka.

Satu kegilaan lagi, sebagian cewek berniat mem-posting foto-foto yang tunjukkan keburukan rekan mereka waktu photo berbarengan dengan maksud mereka tampak tambah baik. Saat Anda putus dengan pacar Anda, selamatkan foto-foto aib Anda secepat-cepatnya.

3. Menyisipkan emosi

Facebook sedianya dipakai untuk sharing pemikiran seorang, tetapi sebagian cewek berniat menyisipkan emosi mereka pada tulisan mereka di facebook. Mereka mengerjakannya tanpa ada mereka sadari. Mereka mengerjakannya cuma untuk dipahami oleh rekan-rekan di facebook bagaimanakah perasaan mereka hari itu.

“Oh, saya tidak suka menanti! Hingga kapan digantung seperti ini? ”

Status itu mungkin sindiran halus bakal jalinan Anda dengannya. Anda mesti sensitif dengan cewek-cewek seperti ini.

4. Mengunggah photo ambigu

Anda mungkin lihat foto-fotonya waktu tengah kumpul dengan rekan-temannya. Tetapi lalu Anda lihat fotonya waktu tengah mencium pipi pria yg tidak di kenal. Dia mengerjakannya dengan satu maksud, bikin orang lain iri. Mengunggah photo kumpul berbarengan rekan-temannya bermakna ia mau tunjukkan seberapa popular dia. Mengunggah photo berbarengan pria lain mungkin mau tunjukkan begitu banyak pria yang menyenanginya.

5. Mem-posting status jalinan palsu

Waktu Anda bercakap dengannya ia mengakui masih tetap lajang, namun lalu Anda lihat di facebook ia pilih “in relationship”? Janganlah heran. Sebagian cewek berniat mengerjakannya supaya tidak diganggu beberapa orang yg tidak mereka kenal di facebook. Sebagian cewek lajang bahkan juga berniat mengatur rekan mereka jadi “in relationship” supaya orang tidak menghinanya tak laris. Cewek memanglah lebih sukai membuat pertanyaan bakal status jalinan mereka di banding biarkan kosong.

Nah, Anda pasti kaget bukanlah merasakan sebagian cewek lakukan hal itu? Mungkin saja ada hal hilang ingatan lain yang Anda dapatkan?

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post